Tantri 'Kotak' Geram Menag Gus Yaqut Difitnah Usai Pegang Pipi Perempuan yang Bernyanyi Bersamanya

| 17 Dec 2021 12:49
Tantri 'Kotak' Geram Menag Gus Yaqut Difitnah Usai Pegang Pipi Perempuan yang Bernyanyi Bersamanya
Tantri Syalindri (Instagram Tantri Kotak)

ERA.id - Vokalis 'Kotak Band' yakni Tantri Syalindri geram usai aksinya bersama istri Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Eny Yaqut, difitnah.

Bagaimana tidak, dalam sebuah acara, Tantri memang sempat menyanyikan lagu 'Pelan-Pelan Saja' yang dipopulerkan oleh bandnya.

Tantri tak sendiri, ia ditemani Eny. Saat keduanya kompak bernyanyi, Eny langsung menyambangi menja suaminya, Gus Yaqut.

Dengan tatapan romantis, Eny memandang adik Yahya Staquf itu. Tak berselang lama, Yaqut langsung memegang pipi istrinya kemudian berdiri dan ikut bernyanyi.

Aksi inilah yang kemudian menjadi bahan gunjingan dan fitnah netizen. Videonya dipotong, kualitasnya dikurangi dan diburamkan.

Tak cuma itu, narasinya juga dibelokkan sedemikian rupa agar terlihat kalau Gus Yaqut memegang perempuan yang bukan muhrim. Dari pantauan ERA.id, begitu wajah narasi yang dilihat di Twitter.

Kadung keadaan makin runyam, Tantri pun angkat bicara dan menuding sebuah akun twitter, yang kemungkinan besar anonim, telah menyabar fitnah kepada relasinya.

"Oh ternyata akun @Melody13149 yg menebar fitnah ini. Ck ck ck," tulis Tantri lewat akun Twitter-nya @tantrikotak.

Sebelumnya, Tantri menanggapi dan memuji kemesraan Eny dan Gus yaqut secara terang-terangan lewat akun Instagram-nya.

"Diundang disebuah acara yang tidak biasa, dihadiri oleh orang2 yang memiliki jabatan berbeda2 adalah tantangan untuk saya," tulis Tantri.

"Berkesempatan untuk bisa menghibur dan melihat Gus Menteri @gusyaqut beserta istri enyyaqut bernyanyi dan menunjukan kemesraan yang masha Allah membuat iri saya pribadi, beliau contoh pasangan yang selalu mesra sampai menua bersama," tandas Tantri.

Untuk itu, ERA.id mengingatkan, sekiranya kita semua bisa mencerna informasi lebih dalam lagi dan menyimpulkannya. Jangan langsung menyebar informasi dengan narasi menyesatkan yang belum 100 persen kebenarannya.

Gus Yaqut memegang seorang pipi perempuan saat bernyanyi. Setelah dicek, ternyata Istrinya, Eny Yaqut. (Tangkapan layar)
Rekomendasi