Kasihan Gus Yaqut, Dimaki Usai Pegang Pipi Perempuan saat Bernyanyi, Setelah Dicek Ternyata Istrinya

Tim Editor

Gus Yaqut memegang seorang pipi perempuan saat bernyanyi. Setelah dicek, ternyata Istrinya, Eny Yaqut. (Tangkapan layar)

ERA.id - Sungguh kasihan nasib Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Ia dimaki beberapa akun media sosial di Twitter.

Alasannya sederhana, dalam sebuah video yang viral belum lama ini, Gus Yaqut memegang seorang pipi perempuan saat bernyanyi.

Aksi tersebut lantas memicu kabar miring dan parahnya, informasi tersebut salah. Banyak yang menduga Yaqut memegang perempuan yang bukan muhrim.


"#IndonesiaDaruratAkhlak Menjijikan, Mentri agama yaqut gak da Akhlak," tulis @Haeruma56667440.



Saat itu Yaqut bernyanyi lagu 'Pelan-Pelan Saja' yang dipopulerkan Kotak Band dan memegang pipi seorang perempuan.

Sontak, banyak akun-akun menyebar informasi keliru. Barulah diketahui kalau perempuan yang dipegang pipinya, adalah istri Yaqut sendiri, Eny Yaqut.

Sementara perempuan yang turut bernyanyi menemani Eny adalah Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri 'Kotak'.

Secara keseluruhan video, awalnya Tantri bernyanyi dan menghampiri meja Eny Yaqut. Istri Menag itu diajak bernyanyi. Eny pun menyanggupi.

Saat keduanya bernyanyi, seisi ruangan heboh. Mereka kemudian mendatangi meja Gus Yaqut dan menyuruh kader NU itu bernyanyi.

Sata itu, Yaqut langsung memegang pipi sang istri. Sungguh romantis. Aksinya itu langsung ditanggapi dengan keriuhan lagi.

"Diundang disebuah acara yang tidak biasa, dihadiri oleh orang2 yang memiliki jabatan berbeda2 adalah tantangan untuk saya," tulis Tantri lewat akun Instagram-nya.

Dari sana, Tantri mengaku iri melihat kemesraan Gus Yaqut dengan Eny.

"Berkesempatan untuk bisa menghibur dan melihat Gus Menteri @gusyaqut beserta istri enyyaqut bernyanyi dan menunjukan kemesraan yang masha Allah membuat iri saya pribadi, beliau contoh pasangan yang selalu mesra sampai menua bersama," tandas Tantri.

Tag: viral Yaqut Cholil Qoumas gus yaqut Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Menag Gus Yaqut gus yaqut pegang pipi perempuan gus yaqut bernyanyi

Bagikan: