Doddy Sudrajat Pajang Foto Mantan Vanessa Angel di Acara 40 Harian, Haji Faisal: Nggak Ngerti Misinya, Mau Memalukan Anak Saya?

| 19 Dec 2021 14:31
Doddy Sudrajat Pajang Foto Mantan Vanessa Angel di Acara 40 Harian, Haji Faisal: Nggak Ngerti Misinya, Mau Memalukan Anak Saya?
Kolase foto Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan video acara peringatan 40 hari kepergian Vanessa Angel yang menampilkan foto lawas almarhumah dengan mantan kekasih. Tentunya, banyak netizen yang kaget karena bukan Bibi Andriansyah yang dipajang, melainkan mantan Vanessa Angel. Ayah Bibi, Haji Faisal buka suara.

Haji Faisal mengaku dirinya sudah tahu kabar itu dari media sosial. Ia sangat miris melihat Doddy Sudrajat yang malah mengumbar masa lalu Vanessa Angel. Padahal, Vanessa Angel sudah bahagia karena memiliki suami seperti Bibi Andriansyah hingga dikaruniai buah hati, Gala Sky Andriansyah.

"Ada cerita tampilan yang tidak sepantasnya ditampilkan, toh itu juga masa lalu. Itu yang membuat saya prihatin dan miris. Bagaimana bagi saya, Vanes adalah istri anak saya dan Gala adalah anaknya, itu sudah final," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Mantan kekasih Vanessa Angel dipajang (Foto: Instagram/@viralsekali)
Mantan kekasih Vanessa Angel dipajang (Foto: Instagram/@viralsekali)

Menurutnya, hal itu sebetulnya tidak pantas dilakukan oleh Doddy Sudrajat sebagai orang tua. Sebab, membongkar aib apalagi sudah meninggal dunia merupakan perbuatan dosa.

"Buat apa hal-hal tidak berguna, tidak nyambung. Saya selaku orangtua menjaga anak-anaknya.  Kita menutup aib anak, mendidik anak, mengarahkan anak, membongkar sesuatu tidak pantas tentang anak itu secara langsung itu diri kita dan berdosa. Kita selalu kembali ke ajaran agama," tuturnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal sangat kecewa atas tindakan yang dilakukan Doddy Sudrajat dengan mengumbar masa lalu Vanessa Angel. Ia tak tahu apa tujuan Doddy hingga tega melakukan hal itu.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Saya sangat kecewa, namun itu sudah terjadi. Mau apa saya bilang? bagi saya itu tidak pantas ditampilkan itu tutuplah aib. Saya lihat di YouTube ini apa ini? Apa? Relevansinya apa? Saya nggak ngerti tujuannya apa, maunya apa, saya nggak ngerti, selain daripada menambah dosa," ungkapnya.

Haji Faisal juga bertanya-tanya apakah tujuan Doddy hingga tega memajang foto mantan Vanessa Angel dalam acara peringatan 40 harian. Ia menegaskan hal itu tak ada pengaruh apa-apa untuknya.

"Mengumbar sesuatu yang tidak pantas diumbar, saya nggak ngerti apa misinya. Maksudnya apa? tujuannya apa? memalukan anak-anak saya? Anak saya sudah nggak ada, bagi saya itu nggak memalukan, nggak ada persoalan bagi saya itu. Apa urusannya sama saya?" tambahnya.

Rekomendasi