Sakit Hati Hingga Habis Kesabaran Hadapi Doddy Sudrajat, Haji Faisal Merasa Dipermalukan: Dia Bilang Gala Bukan Cucu Saya

Tim Editor

Haji Faisal - Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)

ERA.id - Sampai sekarang ini, konflik antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal makin memanas. Sekian lama bersabar menghadapi Doddy Sudrajat, kini Haji Faisal mengaku sakit hati dan merasa dipermalukan.

Sebab, Doddy Sudrajat terus membuat ulah. Sehingga, Haji Faisal merasa terus disenggol. Yang membuatnya kaget adalah ketika Doddy Sudrajat tiba-tiba datang ke rumah untuk membawa Gala Sky Andriansyah.

Padahal, saat itu Doddy Sudrajat belum menyelesaikan permasalahannya dengan Haji Faisal. Sehingga, Haji Faisal tak mengizinkan Doddy Sudrajat untuk membawa Gala Sky. Selain itu, Haji Faisal mengaku sudah sakit hati dengan Doddy Sudrajat.


"Besan saya mau datang mau lihat cucu saya, terus omongan yang sudah menyakiti saya apa bisa dianggap lalu bagi saya," ungkap Haji Faisal, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Haji Faisal (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)



Haji Faisal merasa permasalahan ini harus diselesaikan. Selain itu, ia meminta Doddy Sudrajat harus memberikan klarifikasi terkait tuduhan-tuduhan selama ini. Sebab, Haji Faisal merasa sudah direndahkan dan dipermalukan. Bahkan, dia enggan bertatap muka dengan Doddy Sudrajat.

"Anggap angin lalu saja sudah menyakitkan, sudah merendahkan, sudah mempermalukan saya kepada masyarakat," katanya.

"Apakah sanggup saya bertatap muka, dengan orang seperti itu. Sangat berat bagi saya, gimana itu, saya nggak ngerti tiba-tiba," lanjutnya.

Haji Faisal menegaskan dirinya selalu memperbolehkan Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala Sky. Namun, kini ia merasa sakit hati dengan tudingan-tudingan yang dilemparkan Doddy Sudrajat dihadapan awak media. Terlebih lagi, Doddy tidak pernah meminta maaf atas kesalahannya.

"Saya tidak pernah menutup pintu, untuk dia bertemu Gala. Dia yang membuka aib itu, kalau mau datang datanglah lihatlah," ucapnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal membongkar tudingan-tudingan Doddy Sudrajat yang membuatnya sakit hati. Mulai dari, tudingan Gala Sky bukan cucunya, memajang foto mantan Vanessa Angel diacara 40 harian, Gala Sky dites DNA, hingga pemindahan makam.

Pertemuan Haji Faisal - Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Pertemuan Haji Faisal - Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)



"Sekarang semua kebenarannya kebuka, yang tidak pantas dibongkar malah dibongkar. (Seperti) Gala bukan cucu saya, foto mantan Vanessa, Tes DNA, makamnya mau dipindahkan, banyak sekali dikemukan," tuturnya.

"Sekarang tiba-tiba dia datang bertemu terus hati saya ini bagaimana? sudah dihancurkan hati perasaan saya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mewajarkan Haji Faisal yang kini sudah sakit hati dan kehilangan kesabaran menghadapi Doddy Sudrajat.

"Wajar pak haji bersikap begitu sabar ada batasnya, gua yang cuma netizen aja gedeg," tulis akun @aprili****
"Jangankan pak haji. netizen aja banyak yang sakit hati," kata akun @saya_*****
"Baik nya memang seperti pak haji yaa saya pun bukan siapa-siapa mbak Vanes tapi juga ikut sakit hati orang tua sendiri kejam seperti dodi naudubillamidalik semoga aja cepat dapat karmanya,tutup semua akses demi Gala pak haji" lanjut akun @elois****

 

Kami juga pernah menulis soal Tak Putus Asa, Doddy Sudrajat Bakal Datang Lagi ke Rumah Haji Faisal: Semoga Dibukakan Hatinya! Kamu bisa baca di sini

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Tag: vanesa angel doddy sudrajat dihujat Bibi Andriansyah Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat haji faisal doddy sudrajat tes dna

Bagikan: