Merasa Terasingkan dan Gampang Cemas, 4 Zodiak yang Selalu Takut Kesepian

| 20 Dec 2021 06:00
Merasa Terasingkan dan Gampang Cemas, 4 Zodiak yang Selalu Takut Kesepian
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/MART PRODUCTION)

ERA.id - Pernahkah kamu merasa takut saat sedang sendiri? Biasanya orang yang takut sendiri saat berada di tempat sangat falmiliar seperti di rumah, orang yang mengalami kondisi ini akan merasa cemas. Rasa kesepian ini memberikan dampak jauh, seperti merasa terasingkan oleh orang sekitar, insecure, dan merasa kurang baik.

Merasa kesepian jadi tidak nyaman, terutama bagi orang-orang ekstrovert. Astrologi bisa membantumu untuk bisa mengetahui siapa saja orang yang takut merasa kesepian berdasarkan zodiak. Berikut 4 zodiak yang takut merasa kesepian, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kat Smith)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kat Smith)

Seorang Gemini selalu ingin dikelilingi oleh orang-orang. Gemini tidak bisa tinggal sendiri. Kesepian membuat mereka sedih dan tertekan. Karenanya, mereka adalah orang-orang yang suka bersenang-senang, yang diinginkan dalam hidup adalah tetap dikelilingi oleh sekelompok orang yang bahagia serta menghilangkan semua kekhawatiran dari kehidupan. Gemini lebih memilih untuk selalu memiliki perusahaan di sisi mereka.

2. Taurus

Taurus juga takut kesepian. Keheningan menghantuinya dan mereka tidak bisa berpikir untuk tinggal sendirian selama sehari. Taurus selalu bersemangat tentang segala hal, tetapi pikiran tentang isolasi membuatnya takut. Sebagian besar karena kesepian membuat mereka mengingat pengalaman sulit dan mendorong kembali ke kehidupan.

3. Virgo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/MART PRODUCTION)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/MART PRODUCTION)

Virgo mulai merasa cemas ketika sendirian. Virgo tidak dapat mengatasi kesepian dan sering menghabiskan hidup dengan orang-orang di sekitar mereka. Kesepian tampak seperti hukuman bagi mereka dan Virgo mencoba mencari cara untuk melarikan diri. Mereka bahkan mungkin mengalami gangguan saraf ketika kesepian. Ini adalah salah satu alasan terbesar bagi mereka untuk menghindari kesepian dengan cara apa pun.

4. Sagitarius

Kesepian mengingatkan Sagitarius akan semua kelemahan dalam hidup. Ini membuat Sagitarius rentan dan gelisah. Mereka mungkin menyesali keputusan masa lalu dalam hidup dan mungkin menyalahkan diri sendiri atas segala sesuatu yang salah dalam hidup atau orang lain. Kesepian bertindak sebagai pemicu kemarahan dan kecemasan mereka.

Rekomendasi