Mayang Ternyata Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol Junior, Netizen: Ambisi Bapaknya

| 20 Dec 2021 11:00
Mayang Ternyata Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol Junior, Netizen: Ambisi Bapaknya
Mayang dan Doddy (Instagram)

ERA.id - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitra belakangan kerap menjadi perbincangan publik, terlebih setelah dinilai tengah disiapkan untuk menjadi artis oleh ayahnya, Doddy Sudrajat. Terbaru, Mayang kembali menjadi sorotan usai diketahui ternyata pernah ikut audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, Mayang tampil mengenakan baju berwarna hitam dan menggunakan kacamata. Ia terlihat menunjukkan kemampuannya bermain gitar eletrik sambil bernyanyi.

Namun, Mayang mendapat penolakan dari dua dewan juri, yakni Titi DJ dan Daniel Mananta. Sedangkan satu juri lainnya, yakni Regina Ivanova memberika persetujuannya untuk Mayang lanjut ke babak berikutnya.

"Kamu sudah punya karakternya, kamu sudah punya soul-nya, tapi untuk di Indonesian Idol Junior masih belum. Untuk kali ini, kak Daniel no dulu," ujar Daniel Mananta pada video tersebut.

Sementara itu, Mayang menghadiri audisi diantar oleh Doddy Sudrajat. Meski bukan dirinya yang audisi, Doddy Sudrajat terlihat tampil nyentrik, dengan rambutnya masih panjang diwarnai pirang sebagian. Ia juga terlihat mengenakan kacamata.

Mengetahui fakta Mayang yang ternyata pernah ikut audisi Indonesian Idol Junior ini pun membuat banyak netizen berkomentar. Mereka menyebut bahwa Doddy Sudrajat adalah sosok ayah yang obsesi atau ambisi anak-anaknya untuk menjadi seorang artis.

"Ambisi bapaknya, terbukti malah bapaknyalah yg dandan ala2 artis," ujar salah satu netizen.

"Kyaknya sih Doddy yg terobsesi di dunia entertainment, tp dia gk bisa, jdi anaknya," kata yang lain.

"Dody maksain anaknya semua jd artis tp rezeki nya Vanessa doang yg jd artis," sambung yang lainnya.

Rekomendasi