Permintaan Aneh Peserta Indonesia Idol 2020, Melisha Sidabutar Sebelum Berpulang

| 11 Dec 2020 18:15
Permintaan Aneh Peserta Indonesia Idol 2020, Melisha Sidabutar Sebelum Berpulang
Melisha Sidabutar (IG: @indonesianidolid)

ERA.id - Salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2020, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa malam (8/12/2020) di usianya ke-19 tahun. Jenazahnya telah dikebumikan Kamis (10/12) di kawasan Bekasi. Menurut ayah Mounstar Sidabutar, Melisha meninggal bukan karena pembengkakan jantung namun karena kelelahan.

"Kalau penyebab kelelahan sih mungkin, tapi mungkin itu sudah rencana Tuhan," kata ayahnda Mounstar Sidabutar usai pemakaman Melisha. 

Kontestan Indonesian Idol Special Season itu pergi meninggalkan sejumlah kenangan yang akan selalu dikenang orang terkasih. "Dia ceria, suka nyanyi-nyanyi sama saya," lanjut ayahnya. 

Melisha memiliki saudara kembar Melitha yang juga memiliki hobi menyanyi dan ikut audisi Indonesian Idol Special Season bersama. "Pasti sedih belahan jiwanya hilang. 

Ada keinginan yang tak biasa tiga hari sebelum Melisha berpulang. "Tiga hari sebelum meninggal itu dia minta gendong terusa sama saya. Papa gendong, papa gendong. Padahal sudah gadis lho," kenang Mounstar.

Mounstar mengaku tak berfikir macam-macam atas permintaah aneh buah hatinya, Melisha Sidabutar. "Nggak nyangka itu firasat karena memang dua-duanya anak saya manja. Pagi dia bilang pengin pulang ke rumah padahal sudah di rumah. Sorenya dia 'pulang' beneran," jelasnya.

Rekomendasi