Bahagia Kekey Dinyatakan Ayah Biologis Rezky Aditya Meski Tanpa Tes DNA, Wenny Ariani: Semoga Allah Membalasnya

Tim Editor

Wenny Ariani dan Kekey (Foto: Instagram/@wenny_kekey_real)

ERA.id - Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Disisi lain, jika suami Citra Kirana ini tidak menerima hasil putusan majelis hakim, bisa mengajukan kasasi. Asalkan, Rezky bersedia menjalani tes DNA dengan Kekey.

Rezky Aditya yang kini resmi menyandang status ayah biologis Kekey, membuat Wenny Ariani bersyukur atas hasil banding tersebut. Di Instagram pribadinya, ia membagikan artikel berjudul 'Tok! PT Banten Putuskan Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani'.

Wenny Ariani (Foto: Instagram/@wenny_kekey_real)
Wenny Ariani (Foto: Instagram/@wenny_kekey_real)



"Alhamdulilah. Terima kasih kepada Allah SWT. Kepada orang tua dan teman-teman yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan Kekey," tulisnya di caption Instagram pribadinya.


Wenny juga berterima kasih kepada tim kuasa hukum yang sudah berjuang selama proses persidangan hingga Rezky Aditya resmi dinyatakan ayah biologis Kekey.

"Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sudah di titik ini. Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikannya," ungkapnya.

Wenny tak masalah jika dirinya menang atau kalah selama persidangan. Bukan bermaksud menghancurkan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana, Wenny menegaskan bahwa dirinya melakukan ini demi masa depan putrinya.

"Bagi saya kalah atau menang dalam persidangan adalah biasa. Tapi jujur bukan itu yang saya lihat tetapi kepentingan Kekey di atas segalanya. Kekey berhak bahagia, sekali lagi," katanya.

Wenny Ariani dan Kekey (Foto: Instagram/@wenny_kekey_real)
Wenny Ariani dan Kekey (Foto: Instagram/@wenny_kekey_real)



Wenny juga mengucapkan terimakasih kepada Pengadilan Tinggi Banten karena sudah diberikan kesempatan untuk mengajukan hasil banding.

"Terima kasih kepada Majelis hakim Pengadilan Tinggi Tangerang yang sudah memberikan kesempatan dan keadilan bagi anak saya Wenny," ungkapnya.

Kebahagiaan Wenny mendapatkan respon dari peramal sekaligus ahli tarot kondang, Denny Darko. Ia merasa senang karena akhirnya Rezky Aditya dinyatakan ayah biologis Kekey.

"Ini adalah kemenangan Kekey dan seluruh anak di Indonesia yang mencari jati diri siapa sesungguhnya orang tua biologisnya," kata Denny Darko.

Tak hanya Denny Darko, netizen lainnya juga merespon unggahan Wenny Ariani. Mereka sangat senang karena perjuangan Wenny Ariani selama ini berbuah manis.

"Ya Allah pengen nangis terharu perjuangan seorang ibu," tulis akun @dewique****

"Syukur alhamdulilah terungkap juga, cuma nyesek aja sikap Rezky yang nggak mau akui anaknya sedih sekali," kata akun @juliawar****12

"Yeay!! Wajah sangat mirip bapaknya. Teganya mereka tes DNA kebenaran tak akan pernah kalah congrats." lanjut akun @hello****27

Tag: Wenny Ariani Kekey Rezky Aditya

Bagikan: