Hubungan Asmara Tom Holland dan Zendaya Ternyata Sempat Dilarang Produser Spider-Man

| 20 Dec 2021 15:28
Hubungan Asmara Tom Holland dan Zendaya Ternyata Sempat Dilarang Produser Spider-Man
Tom Holland dan Zendaya (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara bintang film Spider-Man, Tom Holland dan Zendaya memang selalu menarik untuk dibahas. Hubungan yang berawal dari persahabatan hingga akhirnya sepasang kekasih ini nyatanya sempat dilarang oleh produser film tersebut, yakni Amy Pascal.

Saat awal keduanya membintangi film Spider-Man, Amy Pascal sudah memperingatkan Tom dan Zendaya untuk tidak saling jatuh cinta. Ia mengingatkan keduanya untuk tidak mengubah hubungan dari rekan kerja menjadi pasangan.

"Saya menemui Tom dan Zendaya terpisah ketika pertama kali. Saya mengingatkan mereka, 'jangan pergi ke sana (hubungan asmara), jangan coba-coba," ujar Amy, dilansir dari Pink Villa, pada Senin (20/12/2021).

Ternyata nasihat yang sama juga sudah diberikan Amy kepada bintang Spider-Man lainnya, yakni Andrew Garfield dan Emma Stone. Namun, Andrew dan Emma juga menghiraukan nasihat Amy, dan berakhir pacaran seperti Tom dan Zendaya.

"Saya memberikan nasihat yang sama kepada Andrew Garfield dan Emma Stone. Hubungan asmara bisa menjadi kompleks. Ya tentu saja, mereka semua tidak menhiraukan saya," lanjut Amy.

Seperti diketahui, hubungan asmara Zendaya dan Tom Holland sudah mencuat ke publik sejak 2017 lalu. Namun, saat itu keduanya masih membantah, hingga akhirnya awal tahun 2021 lalu, mereka tertangkap paparazi tengah berciuman di dalam mobil. Saat promosi film terbaru Spider-Man: No Way Home, Zendaya dan Tom juga sering memamerkan kemesraan mereka.

Sementara itu, Andrew Garfield dan Emma Stone sendiri resmi menjadi pasangan pada tahun 2011 lalu, saat mereka membintangi The Amazing Spider-Man 1. Sayang, hubungan mereka kandas pada tahun 2015 silam.

Rekomendasi