Dikabarkan Beli Rumah Mewah di Inggris, Tom Holland dan Zendaya Bakal Menikah?

| 07 Feb 2022 19:27
Dikabarkan Beli Rumah Mewah di Inggris, Tom Holland dan Zendaya Bakal Menikah?
Tom Holland dan Zendaya (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara pemain Spider-Man, Tom Holland dan Zendaya tampaknya semakin serius. Baru-baru ini, keduanya dikabarkan telah membeli sebuah rumah mewah di kawasan London, Inggris.

Dilansir dari Mirror, rumah tersebut berada di lingkungan yang sama dengan kediaman keluarga Tom Holland. Selain itu, rumah tersebut juga dekat dengan rumah selebriti ternama lainnya, seperti Angelina Jolie, Sir Mick Jagger, hingga Tom Hardy.

Rumah mewah milik Tom Holland dan Zendaya ini dikabarkan memiliki total 6 kamar tidur. Saat ini rumah tersebut masih dalam tahap renovasi, dan jika sudah rampung akan dilengkapi dengan fasilitas mewah lainnya, seperti bioskop dan gym.

Dengan kabar Tom Holland dan Zendaya membeli rumah tersebut membuat isu keduanya akan menikah semakin kuat. Terlebih sebelumnya Tom sempat mengungkap bahwa ingin beristirahat sejenak dari kariernya sebagai seorang aktor dan ingin memiliki sebuah keluarga.

"Saya ingin beristirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan di luar dunia (akting) ini," ujarnya kepada People.

Tak hanya itu, pemeran Spider-Man itu juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ayah. Ia mengaku begitu menyukai anak-anak dan tidak sabar untuk memiliki buah hatinya sendiri.

"Saya suka anak-anak. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang ayah, saya bisa menunggu dan saya akan melakukannya, tetapi saya tidak sabar untuk itu," ungkap Tom Holland.

Sementara itu, rumor hubungan asmara Tom dan Zendaya sudah mencuat sejak keduanya membintangi film Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017 lalu. Namun, rumor tersebut akhirnya terjawab setelah keduanya terciduk sedang bermesraan dan berciuman di mobil pada Agustus 2021 lalu.

Rekomendasi