Dirumorkan Putus dengan Zendaya, Tom Holland Bantah Tegas

| 15 Jan 2024 11:32
Dirumorkan Putus dengan Zendaya, Tom Holland Bantah Tegas
Tom Holland dan Zendaya (Instagram/justjared)

ERA.id - Tom Holland langsung membantah rumor bahwa dirinya telah putus dengan Zendaya. Ia menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Zendaya baik-baik saja hingga saat ini.

Bantahan ini disampaikan Tom Holland ketika ia berjalan bersama temannya di kawasan West Hollywood, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Ia kemudian menjawab soal rumor tersebut ketika ditanya beberapa orang di lokasi.

"Tidak, tidak, tidak. Sama sekali tidak," tegas Tom Holland, dilansir dari TMZ.

Sementara itu, rumor putusnya Tom Holland dan Zendaya muncul karena dugaan berkaitan dengan media sosial bintang Euphoria itu. Zendaya diketahui unfollow semua orang di Instagramnya, termasuk Tom Holland.

Tindakan unfollow yang dilakukan Zendaya ini akhirnya membuat dugaan dirinya putus dengan Tom Holland mencuat. Namun, berdasar pantauan, jumlah akun yang diikuti oleh Zendaya saat ini tetap nol.

Dengan itu, para penggemar kemudian menduga bahwa unfollow yang dilakukan Zendaya karena berkaitan dengan proyek terbarunya. Seperti diketahui, Zendaya akan merilis film terbarunya dalam waktu dekat, yakni Dune: Part 2 dan Challengers.

Tom Holland dan Zendaya sendiri dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara pada 2017 lalu, setelah membintangi film Spider-Man: Homecoming. Sejak saat itu keduanya kerap kedapatan menghabiskan waktu bersama dan sesekali mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing.

Rekomendasi