Ada yang Beruntung juga 'Buntung', Begini Prediksi 12 Zodiak Mengatur Keuangannya pada 2022

| 21 Dec 2021 06:01
Ada yang Beruntung juga 'Buntung', Begini Prediksi 12 Zodiak Mengatur Keuangannya pada 2022
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id -Uang memang bukan segalanya dalam hidup. Tapi uang juga diperlukan untuk menjalani kehidupan. Nah, untuk mendapatkan uang, tidak mungkin tanpa kerja keras dan pandai mengelola keuangan.

Caramu menavigasi pekerjaan dan kehidupan finansial memengaruhi keamanan dan masa depan. Astrologi menentukan ciri-ciri kepribadian menganalisis karakteristik dengan zodiak. Begini cara menangani kekayaan dan keuangan pada tahun 2022 berdasarkan 12 zodiak, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Uang (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)
Uang (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

Awal tahun 2022 mungkin agak sulit bagi kamu. Ada kemungkinan kamu terinfeksi atau jatuh sakit secara tiba-tiba. Tapi, kamu akan pulih dengan cepat. Kamu juga akan kekurangan keuangan pada awalnya. Tetapi, kamu akan meningkat, seiring berjalannya waktu.

2. Taurus

Akan ada peluang untuk mendapatkan uang dan keuangan yang baik dari sumber yang belum pernah ada sebelumnya. Kamu mungkin merasa tidak aman tentang gaya hidup nyamanmu. Tetapi, itu hanya akan bertahan untuk beberapa waktu. Kamu akan memiliki penghasilan yang efektif kali ini.

3. Gemini

Gemini aan ada pertumbuhan dalam keuangan, profesi, dan pekerjaan. Kamu akan memiliki gaya hidup sehat yang akan membantu aktif dan memiliki pola pikir positif. Keuangan kamu akan tumbuh secara otomatis.

4. Cancer

ATM (Foto: Pexels/energepic.com)
ATM (Foto: Pexels/energepic.com)

Keuangan kamu akan tumbuh secara radikal tahun ini. Kamu mungkin menghabiskan lebih banyak dan menghemat lebih sedikit. Tetapi, kamu akan segera dapat melihat keseimbangan di kedua aspek ini. Namun, kamu tetap perlu berhati-hati dalam membelanjakan terlalu banyak keuangan.

5. Leo

Kamu cenderung menghadapi situasi sulit mengenai keuanganmu. Kamu ada banyak kebingungan mengenai rekening uang yang pada akhirnya akan membawa kamu menuju kejatuhanmu. Berusahalah untuk mencapai kesimpulan yang pasti alih-alih membiarkan masalah menjadi abu-abu.

6. Virgo

2022 akan menjadi tahun di mana kamu akan diberkahi dengan keuangan dan kekayaan yang stabil. Kamu akan mencapai keseimbangan di mana penanganan dan pengeluaran uangmu akan menjadi lebih mudah. Tapi, kamu cenderung memiliki sifat kikir dengan uang.

7. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/MART PRODUCTION)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/MART PRODUCTION)

Kamu akan banyak fokus pada perjalanan kesehatan dan kebugaran di tahun mendatang. Jadi, kamu mungkin menghabiskan banyak uang untuk aspek kesehatan dan kebugaran. Namun, kamu mungkin menghadapi beberapa masalah serius juga.

8. Scorpio

Kamu cenderung menghabiskan banyak uang tahun depan ini. Ini akan mengurangi kemungkinan kamu menabung atau menghasilkan cukup uang untuk menjalani gaya hidup yang nyaman. Kamu harus memberi perhatian khusus pada kerangka anggaran.

9. Sagitarius

Kamu akan menjadi sangat kuat dan stabil secara finansial. Kamu tidak perlu khawatir tentang pendapatan yang berkurang atau pengeluaran yang berlebihan. Sebab, kamu akan memiliki keyakinan besar dalam diri yang pada akhirnya akan membantu kamu untuk sukses.

10. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ron Lach)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Ron Lach)

Ini memang akan menjadi tahun keberuntungan bagimu, karena kamu akan mengalami lonjakan pertumbuhan keuangan. Kekayaan dan penghasilan kamu akan meningkat. Hal ini membantu kamu meraih kesuksesan sementara atau permanen. Kesehatan yang luar biasa akan memungkinkanmu untuk bekerja lebih keras lagi.

11. Aquarius

Keuangan kamu mungkin secara tak terduga melihat jeda dalam polanya. Pengeluaran kamu mungkin meningkat dan tabungan akan berkurang, menyebabkan kekhawatiran besar. Dengan pertimbangan khusus, ia akan melompat kembali ke bentuk aslinya, hanya dengan sedikit usaha.

12. Pisces

Situasi keuangan kamu akan tumbuh pada awal tahun 2022. Ini akan memberi kamu kegembiraan yang besar untuk mendapatkan sejumlah besar uang untuk kamu dan keluarga. Mungkin ada fluktuasi pendapatan kamu di sana-sini. Tetapi yakinlah, kamu memiliki tahun keuangan yang baik di depan.

Rekomendasi