Berangkat Liburan ke Turki Bersama Keluarga Saat Hamil, Begini Persiapan Aurel Hermansyah

| 21 Dec 2021 11:00
Berangkat Liburan ke Turki Bersama Keluarga Saat Hamil, Begini Persiapan Aurel Hermansyah
Aurel dan Atta (Instagram)

ERA.id - Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar, serta keluarga berangkat untuk liburan akhir tahun di Turki, pada Senin (20/12/2021). Untuk liburan kali ini, Aurel yang dalam kondisi hamil besar ternyata sudah mempersiapkan banyak hal.

Sebelum berangkat, Aurel mengungkapkan bahwa ia sudah memeriksakan diri ke dokter kandungannya. Dokternya menyampaikan bahwa Aurel boleh untuk berlibur, asalkan ingat kondisi tubuh dan jangan terlalu capek.

"Kemarin sudah ke dokter, sudah dapat suratnya juga. Alhamdulillah sehat, cuma kata dokter ya jangan terlalu capek," ujar Aurel, dilansir dari KH Infotainment.

Hal serupa juga disampaikan oleh suami Aurel, Atta Halilintar. Tidak ada masalah Aurel liburan dalam kondisi hamil besar, selama memperhatikan kondisi tubuhnya.

"Ya, selama kata dokter orang hamil bukan orang sakit ya bisa. Bisa jalan asalkan tahu batasnya. Jangan terlalu capek," kata Atta.

Tak hanya itu, Atta juga menjelaskan sudah mempersiapkan hal lainnya demi kenyamanan istrinya itu selama liburan. Salah satunya adalah membawa kursi roda yang bisa digunakan Aurel jika ia sudah kelelahan berjalan.

"Sudah disiapkan, seperti obat-obatan dan kursi roda. Pokoknya aman," jelas Atta.

Lebih lanjut, Atta dan Aurel menyampaikan bahwa mereka akan berlibur di Turki direncanakan selama 2 minggu. Namun, waktu tersebut belum dipastikan karena bisa saja lebih.

"Alhamdulillah hari ini kita mau berangkat ke Turki, mungkin 2 minggu," tutur Aurel.

"Kalau bisa lebih," sambung Atta.

Rekomendasi