Sindir Ashanty Positif Covid-19 Pasca Liburan ke Turki, Deddy Corbuzier: Mantap, Gelombang 3 Luar Biasa!

| 07 Jan 2022 18:03
Sindir Ashanty Positif Covid-19 Pasca Liburan ke Turki, Deddy Corbuzier: Mantap, Gelombang 3 Luar Biasa!
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Kementerian Kesehatan RI mengonfirmasi bahwa penyanyi Ashanty positif Covid-19. Istri dari Anang Hermansyah ini positif terinfeksi Covid-19 pasca berlibur di Turki bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Sebelumnya, juga sempat menjalani karantina di hotel kawasan Jakarta.

Diduga, pelantun lagu "Cinta Tanpa Syarat" positif Covid-19 varian Omicron. Presenter sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier menanggapi Ashanty positif Covid-19 pasca liburan ke Turki.

Bapak anak satu ini mengaku sudah menahan hasrat liburan ke Amerika untuk keselamatan banyak orang. Ia membatalkan niatnya untuk liburan karena takut membawa virus baru ke Indonesia.

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

"Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel gara-gara nggak mau aja gitu bawa virus ke Indonesia, gue cancel," ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari Instagram Stories-nya.

Pria berusia 45 tahun ini sangat kecewa karena ada orang yang pergi liburan ke luar negeri dan membawa virus ke Indonesia. Ia juga menyenggol Ashanty yang disebutkan artis yang habis pulang liburan ke Turki terpapar positif Covid-19.

"Sekarang virusnya masuk dari mana-mana, dari orang-orang liburan, dari Turki dari artis yang kena," katanya.

Lebih lanjut, mantan suami Kalina Ocktaranny ini menduga Indonesia berpotensi mengalami pandemi Covid-19 gelombang tiga apabila hal ini terjadi kembali.

"Mantap, gelombang 3 luar biasa!," lanjutnya.

Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Sebelumnya, Ashanty buka suara soal dirinya positif Covid-19 usai pulang dari Turki. Saat sampai di Indonesia, ia sudah PCR dan hasilnya dinyatakan Ashanty positif Covid-19. Saat berada di Turki, Ashanty sudah 2 kali PCR dan dinyatakan negatif. Ketika di hotel karantina, Ashanty syok karena hasil PCR positif Covid-19.

"Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun dibandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," katanya.

Lalu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini dikarantina di RS. Sebab, dirinya memiliki riwayat penyakit autoimun. Karantina di RS bisa meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Saya langsung ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim satgas Covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS," ungkapnya.

Rekomendasi