Akui Rebutan Hak Asuh Gala Sky dengan Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Andriansyah: Nggak Kondusif Lagi

Ayah Bibi Andriansyah (YouTube)

ERA.id - Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengungkapkan bahwa saat ini hubungan dengan besannya, Doddy Sudrajat memang sudah memanas dan tidak baik lagi. Faisal mengakui bahwa sejak awal mereka sudah berebut hak asuh cucu, Gala Sky Andriansyah.

"Dari awal bukan persaingan lagi, tapi sudah rebutan. Sudah nggak kondusif lagi suasananya, itu menurut saya," ujar Faisal, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, pada Selasa (21/12/2021).

Meski sudah tahap berebutan hak asuh, Faisal mengaku dirinya hanya menanggapi permasalahan ini dengan santai. Ia hanya memilih untuk mengurus Gala seperti biasanya, diiringi dengan usahanya untuk memperjuangkan hak asuh cucunya itu.


"Tapi saya kan santai-santai saja. Urus Gala seperti apa adanya. Kalau saya harus berusaha, ya berusaha. Kalau saya harus datang, ya datang," jelasnya.

Lebih lanjut, Faisal menegaskan bahwa ia dan keluarga terkait rebutan hak asuh Gala ini tidak terlalu dipikirkan dan menjalani hari-hari seperti biasanya.

"Biasa saja. Gimana lagi kan? Hidup kan harus dijalani," lanjutnya.

Seperti diketahui, saat ini Faisal dan Doddy Sudrajat tengah menjalani proses mediasi terkait gugatan hak asuh Gala Sky yang diajukan ayah Bibi itu. Terbaru, Doddy Sudrajat dikabarkan menggugat balik hak perwalian Gala Sky sekaligus hak waris mendiang Vanessa Angel di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

 

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat haji faisal ayah Bibi Andriansyah

Bagikan: