Gala Sky Akhirnya Punya Rumah Baru, Warganet Sindir Doddy Sudrajat: Awas Direbut

| 22 Dec 2021 10:00
Gala Sky Akhirnya Punya Rumah Baru, Warganet Sindir Doddy Sudrajat: Awas Direbut
Ayah Bibi dan sahabat Vanessa

ERA.id - Anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky akhirnya resmi memiliki rumah baru, yang dibeli dengan hasil donasi beberapa minggu lalu. Keluarga Bibi dan sahabat Vanessa menyelesaikan pembelian rumah tersebut pada Selasa (21/12/2021).

"Alhamdulillah, hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum akhirnya tercapai," ujar ayah Bibi, Faisal, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Rumah Gala itu berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Rumah tersebut didaftarkan atas nama yayasan Bisa Bersama Gala, yang mana akan balik nama dengan nama Gala Sky ketika ia sudah berusia 18 tahun.

Faisal menjelaskan alasan memakai nama yayasan untuk rumah tersebut adalah untuk menghindari fitnah dan tudingan miring terhadap mereka dari pihak-pihak tertentu.

"Kami menghindari fitnah. Bisa saja sebenarnya atas nama saya, tapi kami menghindari fitnah. Jadi kami atasnamakan yayasan," jelasnya.

Sementara itu, mengetahui rumah baru Gala sudah resmi dibeli, banyak netizen yang menyindir Doddy Sudrajat. Mereka menilai bahwa Doddy akan bertingkah kembali dan semakin tidak setuju akan pembelian rumah hasil donasi tersebut.

"Gala harus ditulis namanya di dpn pagar, punya Gala gitu. Klo gk ditulis awas direbut Dodot," ucap salah satu netizen.

"Ada yang panas ini pak Doddy," ujar yang lain.

"Gimana Doddy nggak makin pusing ini," kata yang lain.

Seperti diketahui, sebelumnya Doddy yang paling menentang adanya donasi untuk membeli rumah Gala. Menurutnya, rumah cucunya itu nanti bakal ditinggali oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Rekomendasi