Ogah Undang Doddy Sudrajat ke Syukuran Rumah Baru Gala Sky, Haji Faisal: Nggak Ada Niat Saya, Rumah Malah Dilaporkan ke Kemensos

| 24 Jan 2022 09:33
Ogah Undang Doddy Sudrajat ke Syukuran Rumah Baru Gala Sky, Haji Faisal: Nggak Ada Niat Saya, Rumah Malah Dilaporkan ke Kemensos
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)

ERA.id - Konflik antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal makin memanas. Salah satu permasalahan yang paling mencuri perhatian adalah Doddy Sudrajat mengusik rumah baru Gala Sky yang merupakan hasil donasi.

Bahkan, Doddy Sudrajat melaporkan rumah baru itu Kementrian Sosial (Kemensos) agar disita. Sebab, penggalang donasi, Marissa Icha tak melaporkan terlebih dahulu ke Kemensos dan uangnya mengalir ke rekeningnya.

Padahal, Doddy Sudrajat sebenarnya geram lantaran mereka tak meminta izin terlebih dahulu kepadanya. Namun, kini Kemensos mengizinkan rumah donasi Gala Sky. Sehingga, rumah baru kini tengah direnovasi dan rencananya akan digelar syukuran.

Haji Faisal akan menggelar syukuran rumah baru, namun ia tak mengundang Doddy Sudrajat. Hal ini karena dirinya masih geram dengan sikap Doddy Sudrajat yang sebelumnya menentang rumah donasi Gala Sky.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Nggak ada niat saya. Pertama, dia kan pola, kedua, ini rumah donasi, orang dilaporkan ke Kemensos agar disita negara. Sekarang kalian suruh saya undang dia, ini nggak nyambung dong," katanya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal mengingatkan kembali soal Doddy Sudrajat yang mempeributkan kehadiran rumah donasi Gala Sky. Ia menegaskan tak akan mengundang Doddy Sudrajat, jika permasalahan belum diselesaikan.

Pertemuan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Pertemuan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Duit udah ada, daripada dibelikan rumah ke cucu saya mending duit ini dikasihkan ke pemerintah, walah walah ini udah salah fatal nih, nggak nyambung cara berpikir saya. Kalian suruh undang dia, mau minum-minum teh, kopi di situ, ndak, ndak, ndak," paparnya.

Ketika disinggung soal Doddy Sudrajat yang mendatangi rumahnya untuk menjemput Gala Sky, Haji Faisal kini menyerahkan seluruh permasalahannya dengan Doddy kepada pengacaranya, Sandy Arifin.

"Saya di WA, saya bilang seluruh persoalan kalau mau sama pengacara saya, saya udah nggak mau lagi bicara dengan pengacaranya. Saya tidak mau lagi bicara lagi, karena saya ada permasalahan. Kalau pengacara mending sama pengacara dulu, secara aturan mainnya begitu," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Denny Siregar Suruh Orang-orang yang Terpengaruh Isu China di Ibu Kota Negara Segera Tobat: Beban Hidup Kalian Terlalu Berat Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi