Bakal Ajak Gala Sky ke Makam Kakek Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Mohon Haji Faisal Perbolehkan: Tak Pernah Ketemu Cicitnya

| 18 Feb 2022 20:08
Bakal Ajak Gala Sky ke Makam Kakek Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Mohon Haji Faisal Perbolehkan: Tak Pernah Ketemu Cicitnya
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/NitNot)

ERA.id - Usai peringati 100 hari kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali berduka. Doddy Sudrajat baru saja kehilangan ayah tercintanya yang meninggal dunia pada Kamis (17/2/2022). Ayah Doddy Sudrajat meninggal dunia di usia 91 tahun.

Ketika ditemui awak media, Doddy Sudrajat tak bisa menahan rasa sedihnya karena kehilangan ayah tercintanya. Ditambah lagi, Doddy Sudrajat merasa menyesali sesuatu karena belum mempertemukan ayahnya dengan Gala Sky Andriansyah di akhir hayat.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/NitNot)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Star Story)

"Itu yang saya sesalkan. Dari akhir hidupnya, hayatnya, beliau tidak pernah ketemu dengan cicitnya," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Star Story.

"Terakhir ini, yang waktu lebaran itu pernah sekali, tapi terakhir kali ini ingin ketemu," lanjutnya.

Doddy Sudrajat mengatakan saat dirinya ke rumah Haji Faisal, itu sengaja membawa Gala Sky ke ancol bersama kakek mendiang Vanessa Angel. Doddy ingin selalu mengabadikan momen ayahnya dengan Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Star Story)
Caption

"Waktu itu kan saya ke rumah keluarga Pak Faisal, rencananya Gala mau ajak main. Jadwalnya ke Ancol, mall dan saya ajak ke kakeknya. Supaya melihat anak dari Vanessa. Saya pingin juga berfoto mengabadikan kenang-kenangan bersama Gala," ucapnya.

Maka dari itu, Doddy Sudrajat berharap agar Haji Faisal memperbolehkannya membawa Gala Sky untuk berziarah ke makam kakek Vanessa Angel. Sebab, Doddy ingin mewujudkan impian ayahnya untuk bertemu Gala Sky.

"Kalau daddy sih peluang ketemu terbuka lebar, nanti tinggal dibicarakan aja ke keluarga pak Faisal. Insya Allah akan saya wujudkan keinginannya, saya akan bawa Gala ke makam kakeknya Vanessa," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Anggap Pemakaman Vanessa Angel Tak Sesuai Kaidah Islam, Haji Faisal: Kok Tiba-Tiba Dipermasalahkan? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi