Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Menikah, Janjikan Hal Ini Bersama

| 22 Dec 2021 20:40
Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Menikah, Janjikan Hal Ini Bersama
Joshua dan Clairine (YouTube)

ERA.id - Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada Rabu sore (22/12/2021). Selain mengucapkan janji suci di hadapan Tuhan, Joshua dan Clairine juga berbagia janji yang akan dilakukan keduanya sesudah menikah.

Joshua berjanji bahwa dirinya tidak akan menjadi penghalang bagi sang istri untuk mengejar mimpi-mimpinya. Ia mengatakan akan berada di sisi Clairine dan mendukungnya.

"Dengan menikahnya kita nanti, nggak ada yang harus hilang, mimpi-mimpi, kehidupan, dan masa depan kamu akan tetap ada dan akan tetap kita kejar bareng-bareng," ujar Joshua, dilansir dari tayangan YouTube Jojo and Clay.

Sedangkan Clairine berjanji akan menjadi seseorang yang membawa sumber kebahagiaan di kehidupan Joshua. Ia akan berusaha untuk tetap bersama dengan Joshua hingga maut memisahkan mereka.

"Aku akan terus berusaha untuk menjadi sumber kebahagiaan untuk kamu, aku akan berusaha untuk terus jadi pulang kamu sampai maut memisahkan kita," kata Clairine.

Sebagai informasi, pemberkatan nikah Joshua dan Clairine disiarkan secara langsung di kanal YouTube mereka sore tadi. Joshua mengenakan setelan jas berwarna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna hitam.

Sementara Clairine terlihat menawan mengenakan gaun pengantin berwarna putih panjang, dipadukan dengan veil pengantin. Kegugupan sekaligus kebahagiaan terpancar nyata di wajah keduanya.

Rekomendasi