Terbuka Urusan Ranjang, Joshua Suherman Ungkap Clairine Clay Pernah Alami Ini Saat Berhubungan Intim

Tim Editor

Joshua dan Clairine (Instagram/clairine)

ERA.id - Joshua Suherman dan Clairine Clay mengaku bahwa mereka sangat terbuka satu sama lain terkait urusan ranjang dalam pernikahan mereka.

Belum lama ini, mereka juga membagikan pengalaman unik saat berhubungan intim.

Joshua menceritakan bahwa Clairine pernah mengeluhkan nyeri pada bagian punggungnya saat mereka melakukan hubungan seksual. Clairine sendiri mengaku bahwa punggungnya bermasalah pada bagian saraf.

"Clay iitu pernah pas kita lagi have sex, dia punggungnya sakit," kata Joshua saat tampil di YouTube Orami Entertainment.


"Punggungku bermasalah, saraflah aku juga nggak ngerti," timpal Clairine Clay.

Tak hanya itu, Joshua bahkan menyebut bahwa sang istri sampai tidak bisa bernapas karena sakit punggung yang dirasakannya.

"Sampai nggak bisa napas," ungkap Joshua.

Lebih lanjut, Clairine menyampaikan bahwa dirinya enggan menyembunyikan masalah yang dialami ketika melakukan hubungan suami istri. Mereka sudah terbiasa saling terbuka satu sama lain, sehingga lebih memahami dan tidak canggung lagi.

"Aku sama Jojo sudah sama-sama seterbuka itu soal seks, jadi sudah nggak awkward lagi nih. Jadi saat di TKP itu langsung diomongin sudah biasa saja. Misalkan kakinya keram, itu tuh sudah nggak apa-apa," pungkasnya.

Sebagai informasi, Clairine dan Joshua sendiri menikah pada 22 Desember 2021 lalu. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.

Tag: Joshua Suherman Clairine Clay

Bagikan: