Tuding Puput Hamil Duluan hingga Ogah Akui Buah Hati, Doddy Sudrajat: Siap Tes DNA!

| 14 Jun 2023 16:20
Tuding Puput Hamil Duluan hingga Ogah Akui Buah Hati, Doddy Sudrajat: Siap Tes DNA!
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia tidak mau mengakui status anaknya dari pernikahannya dengan Puput, Aisyah.

Doddy Sudrajat membongkar kisah masa lalu Puput sebelum menikah dengan dirinya. Doddy menyebut sebelum akhirnya dinikahi, Puput pernah diselingkuhi oleh mantan suaminya dulu hingga menuding Puput hamil duluan.

Mantan istri Doddy ini langsung depresi hingga ingin bunuh diri. Lalu, Doddy Sudrajat bersedia untuk menikahi Puput meski Aisyah bukan darah dagingnya. 

"Nah, akhirnya ketemu Daddy. Coba kita lihat, perempuan mana sih yang baru disakitin hatinya terus sudah membuka diri lagi sama Daddy. Daddy waktu itu belum kenal-kenal banget dan dia juga mungkin sudah punya pacar. Daddy saat itu punya pacar juga," ucap Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/DH Entertainment)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/DH Entertainment)

Ketika disinggung siapa ayah kandung Aisyah, ayah Mayang Lucyana ini minta awak media untuk menanyakan langsung ke Puput. Doddy menegaskan Puput dalam keadaan mengandung saat menikah.

"Tanyakan aja ke yang bersangkutan. Yang tahu siapa ayahnya yang bersangkutan. Iya (hamil duluan), sudah mengandung. Daddy menikah sudah mengandung dua bulan saat itu," paparnya.

Besan Haji Faisal ini mengatakan mendiang Vanessa Angel pernah memperingatkannya. Namun, Doddy Sudrajat tetap nekat untuk menikahi Puput meski dalam keadaan mengandung.

"Vanessa pun pada saat itu mengatakan 'Dad, kalau Daddy mau bertanggung jawab, itu anak siapa?' tapi kan karena Daddy nggak mau ribut, jadi yasudahlah Daddy bertanggung jawab," jelasnya.

Meski begitu, Doddy Sudrajat menegaskan dirinya sangat menyayangi Aisyah meski bukan anak kandungnya. Selain itu, ia bersedia untuk melakukan tes DNA agar Aisyah mengetahui siapa ayah kandungnya.

"Daddy merasa yaudah anak Daddy sampai rumah tangga itu baik-baik aja dan baru terkuak saat kita sudah tidak bersama mantan Daddy, kalau kasih sayang tidak mengurangi, sama Aisyah sayang banget," ungkapnya.

"Siap (tes DNA), dan itu akan memberikan ketentraman juga buat Daddy dan untuk Aisyah. Jadi, statusnya kan juga jelas. Kasihan kan Aisyah yang jadi korban," lanjutnya.

Sebelumnya, Puput merasa murka lantaran Doddy Sudrajat tidak mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya. Dengan berani, Puput mengecam Doddy dengan mengharamkan dunia dan akhirat atas pernyataan tersebut. Puput juga tidak takut jika Doddy Sudrajat menantang untuk melakukan tes DNA dengan Aisyah. Apabila Doddy tak mencabut pernyataan, maka Puput siap menempuh jalur hukum.

Rekomendasi