Nia Ramadhani Bakal Jalani Sidang Pembacaan Tuntutan Hari Ini, Ardi Bakrie: Doain Ya

| 23 Dec 2021 11:58
Nia Ramadhani Bakal Jalani Sidang Pembacaan Tuntutan Hari Ini, Ardi Bakrie: Doain Ya
Pembacaan tuntutan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Dok: Era.id/Ilham)

ERA.id - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kembali hadir dalam persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (23/12/2021). Sidang kali ini memasuki agenda pembacaan tuntutan terhadap Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya, Zen Vivanto.

Sidang pembacaan tuntutan kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digelar pukul 10:00 WIB di Ruang Muhammad Hatta Ali, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Nia dan Ardi terlihat hadir dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dengan didampingi kuasa hukumnya.

Sebelum memasuki ruang sidang, suami Nia Ramadhani sempat menyapa dan meminta doa agar pembacaan tuntutan berjalan dengan lancar. Begitu juga dengan Nia yang terlihat membungkukkan badan sambil memberikan salam dengan kedua tangannya.

"Doain ya," kata Ardi Bakrie sebelum memasuki ruang sidang.

pembacaan tuntutan nia ramadhani dan ardi bakrie (Dok: Era.id/Ilham)
pembacaan tuntutan nia ramadhani dan ardi bakrie (Dok: Era.id/Ilham)

Lalu, selama berada di dalam ruang sidang keduanya terlihat duduk berdampingan sambil sesekali berbincang bersama. Sebelumnya Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen telah ditetapkan sebagai terdakwa dan menjalani sejumlah pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut didapati informasi mengenai proses mendapatkan sabu yang digunakan oleh ketiganya hingga hari penangkapan. Diketahui barang bukti yang ditemukan selama penangkapan itu berupa satu klip berisi sabu seberat 0,78 gram, satu bong atau alat hisap, satu ponsel iPhone 12 Pro milik Nia, dan satu ponsel Oppo A5s milik Zen.

Nia juga diketahui menyuruh Zen untuk membeli sabu senilai Rp1,7 juta untuk digunakan bersama Ardi. Dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif metamfetamina.

Rekomendasi