Suka Overthinking, 3 Zodiak yang Dikenal Gampang Stres

| 24 Dec 2021 06:05
Suka Overthinking, 3 Zodiak yang Dikenal Gampang Stres
Zodiak gampang stres (Unsplash.com)

ERA.id - Stres karena masalah yang dihadapi pasti pernah dirasakan oleh setiap orang. Untuk mengatasi hal tersebut, setiap orang juga memiliki caranya masing-masing untuk menyelesaikan masalah.

Namun, ada juga yang suka berpikir secara berlebihan ketika dihadapkan suatu masalah, akibatnya mereka merasa stres dari waktu ke waktu. Berdasarkan astrologi, inilah 3 zodiak yang dikenal mudah stres karena suka berpikir berlebihan, dilansir dari Your Tango.

1. Capricorn

Zodiak gampang stres (Unsplash.com) 

Pemiliki zodiak yang satu ini adalah tipikal orang yang kerap memperhatikan masa depannya. Mereka memiliki tujuan dan cita-cita yang ingin dicapai. Sayang, sifat Capricorn tersebut malah membuat mereka suka berpikir berlebihan karena khawatir akan kegagalan.

Kekhawatiran tersebut akhirnya akan membuat Capricorn mengalami stres dan mendapat banyak tekanan, yang nyatanya diciptakan oleh pemikirannya sendiri.

2. Pisces

Jika Capricorn memikirkan soal masa depannya, Pisces tipe orang yang memikirkan segala aspek dalam hidupnya. Mulai dari pakaian yang akan dikenakan jika berpergian, pilihan makanan, dan lainnya.

Zodiak ini juga dikenal begitu perfeksionis. Namun, hal itu akhirnya membuat Pisces menghabiskan banyak waktu dan energinya untuk mengkhawatirkan atau memikirkan hal sepele. Jika rencana Pisces gagal, mereka akan merasa terbebani dan stres.

3. Leo

Serupa dengan Pisces, Leo juga merupakan orang yang perfeksionis. Zodiak ini menginginkan semua yang sudah ia rencanakan berjalan dengan lancar dan sempurna.

Hal itu membuat orang pemilik zodiak ini akan merasa sangat stres jika rencana tidak berjalan lancar atau tidak menemukan apa yang mereka cari. Tak hanya itu, Leo juga tidak suka ketika mereka terlalu dituntut melakukan sesuatu. Ini membuat mereka makin stres, karena cenderung memutuskan apapun sesuai kemauan mereka.

Rekomendasi