Wanita Indigo Ramal Tiga Musisi Senior Meninggal Dunia di Tahun 2022, Siapa?

| 23 Dec 2021 20:30
Wanita Indigo Ramal Tiga Musisi Senior Meninggal Dunia di Tahun 2022, Siapa?
Ramalan artis 2022 (Dok: YouTube/ Ganjil Misteri)

ERA.id - Seorang wanita indigo bernama Dewi Diadiva meramal tentang kejadian yang akan terjadi di tahun 2022. Dewi menyebut akan ada musisi senior yang meninggal dunia di tahun 2022.

Melalui YouTube Ganjil Misteri, wanita bernama Dewi Diadiva itu membagikan hasil terawangnya tentang peristiwa dan kabar duka yang akan menyelimuti industri hiburan Tanah Air di tahun 2022. Dewi menyebut tahun depan akan ada tiga musisi senior yang meninggal dunia.

"Kalau di entertainment sih ada. Kita akan kehilangan lagi salah satu tokoh penyanyi senior bisa dibilang pemusik atau pencipta lagu tapi ini senior. Yang aku lihat ada tiga orang, dua laki-laki dan satu perempuan," kata Dewi di YouTube Ganjil Misteri, Kamis (23/12/2021).

Sayangnya Dewi enggan menyebutkan siapa musisi senior yang akan berpulang tahun depan. Begitu juga penyebab dari kepergian musisi senior tersebut.

Selain menerawang kepergian tiga musisi senior, Dewi juga menyebut akan ada satu pemain lenong berinisial T yang akan berpulang. Disebutkan olehnya saat ini T sedang terbaring sakit dan sudah dibantu dengan alat pernapasan.

"Ini yang kemarin maaf sebelumnya aku nggak kenal pemain lenong siapa-siapa. Saat ini (dia) lagi terbaring sakit, sudah dibantu beberapa alat itu juga akan berpulang, inisialnya T," ucapnya.

Lalu, kata Dewi, salah satu kasus yang menghebohkan dunia hiburan Tanah Air ialah akan ada kasus perselingkuhan. Perselingkuhan ini disebutkan oleh Dewi dilakukan oleh seorang artis terkenal di Indonesia.

Bahkan dari kasus perselingkuhan itu akan membawa sang artis berujung harus berurusan dengan ranah hukum. Sayangnya lagi-lagi Dewi tidak menyebutkan identitas ataupun ciri-ciri dari artis senior yang dimaksud.

"Ada nanti perselingkuhan yang nggak di duga. Pokoknya nanti ada perselingkuhan artis bisa di bilang dia sosok terkenal. Di sini dia berkecamuk banget sampai nantinya ke ranah hukum," tegasnya.

Lebih lanjut, Dewi Diadiva juga menyebut akan ada banyak kasus perceraian artis serta perseteruan antar artis yang terjadi di sepanjang tahun 2022.

Rekomendasi