Ramal Kejadian di Tahun 2022, Anak Indigo ini Ramal Artis Senior Inisial D dan T Meninggal Dunia, Siapa?

Tim Editor

Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

ERA.id - Belum lama ini, anak indigo bernama Hard Gumay meramal kehidupan para artis di tahun 2022. Ia meramal akan ada artis yang bercerai hingga meninggal dunia. Bahkan, ia membeberkan inisialnya beserta ciri-cirinya.

Mulanya, Gumay meramal akan ada artis senior perempuan yang meninggal pada tahun 2022. Ia mengatakan kepergian artis ini akan meninggalkan duka sangat dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Sosok perempuan. Saya melihat ada hujan, langit gelap, ada kesunyian, keheningan, hujan lebat dan air mata," ujar Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube VDVC Seleb.

Ramalan Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Seleb)
Ramalan Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Seleb)



Gumay juga membeberkan ciri-ciri dari artis tersebut. Berdasarkan penerawangannya, artis yang meninggal pada tahun depan adalah seorang perempuan yang multitalenta. Ia juga membeberkan inisial dari artis itu, yakni D.

"Sosok perempuan, selebritis, senior, multitalenta, dia bermain film, dia bernyanyi, dia juga presenter, multitalenta, di sini ada kematian," tuturnya.

"Saya melihat tahun 2022 dia pergi lebih dulu meninggalkan kita semua. Sosok selebriti berinisial D," tambahnya.

Tak hanya itu, Gumay juga meramal akan ada artis senior pria yang meninggal dunia pada tahun depan. Berdasarkan penerawangannya, artis senior pria ini juga multitalenta dan hits pada tahun 70-an.

"Saya melihat disini ada sosok laki-laki terlihat dipenerawangan saya. Dia selebriti, multitalenta, bermain film, presenter terkadang dia menjadi seorang pebisnis. Dia senior dan memulai karirnya dari tahun 70-an," tuturnya.

Ramalan Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Seleb)
Ramalan Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Seleb)



Menurutnya, artis senior ini sangatlah lucu dan berhasil menghibur seluruh masyarakat Indonesia. Sayangnya, sosok ini akan meninggal dunia pada 2022. Gumay mengatakan artis senior pria yang meninggal dunia ini adalah insial T.

"Dari sangat muda 0 hingga sampai seorang selebriti ternama, ada kematian. Orangnya lucu, baik, disukai orang sekitar termasuk netizen masyarakat luas, menghibur, multitalenta, entertainer," imbuhnya.

"Namun, sayangnya saya melihat di tahun 2022, sosok laki-laki senior ini meninggalkan kita semua lebih dulu. Inisialnya T," tambahnya.

Selain itu, Gumay juga meramal akan ada dua artis yang bercerai pada 2022. Kedua artis ini memiliki inisial yang sama dan kehidupan berumah tangga gagal. Artis inisial J ini juga sama-sama pernah gagal berumah tangga sebanyak 2 kali.

"Saya menerawang sosok ini perempuan terluka tidak hanya sekali, melainkan dua kali. Sosok inisial dengan sama, pernah memiliki kegagalan hidup yang sama," ungkapnya.

"Kedua selebriti ini pernah sama-sama berumah tangga dan gagal lalu menikah 2 kali dan kehidupan sama. Yang satu seorang penyanyi dangdut, yang satu pemain sinetron, inisial namanya sama, ya dua perempuan insial J," lanjutnya.

Tag: ramalan artis anak indigo Ramalan kematian ramalan 2022 Hard Gumay

Bagikan: