Ngotot Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel Februari 2022, Alasan Doddy Sudrajat: Wasiat Almarhumah dan Kenyamanan Makam

Tim Editor

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Feni Rose Official)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak ada habis-habisnya membuat sensasi. Kali ini, Doddy ngotot pindahkan makam Vanessa Angel. Meski awalnya isu ini sempat mereda, namun kabar ini kembali berhembus. Pemindahan makam Vanessa Angel akan dilakukan pada Februari 2022 atau pasca acara peringatan kepergian almarhum yang ke-100 hari.

Tak main-main, Doddy Sudrajat sangat mantap untuk membongkar makam Vanessa Angel dan dipindahkan ke satu liang lahat dengan almarhumah ibunda kandungnya.

Doddy Sudrajat pindahkan makam Vanessa (Foto: Instagram/@mak.bacott)
Doddy Sudrajat pindahkan makam Vanessa (Foto: Instagram/@mak.bacott)

 

"Doddy sudrajat rupanya tetap akan memindahkan makam anaknya Vanessa Angel. Rencananya makam itu dipindahkan  pada bulan Februari atau setelah acara tahlilan 100 hari setelah kepergiannya," tulis pengumuman itu, seperti dilansir dari akun gosip Instagram @mak.bacott.

Rupanya, rencana untuk pemindahan makam Vanessa Angel sudah disampaikan secara langsung oleh tim kuasa hukum Doddy Sudrajat. Semula makamnya berada di TPU Malaka Pesanggrahan dipindahkan ke TPU Karet Tengsin.

"Rencana tersebut disampaikan oleh tim pengacaranya. Rencananya makam akan dipindahkan ke Pemakaman Karet Tengsin, satu makam bersama ibunya," katanya.

Doddy Sudrajat membeberkan alasan mengapa makam Vanessa Angel harus dipindahkan, yakni sebagai wasiat dan kenyamanan.

"Doddy mengungkapkan setidaknya ada dua alasan kenapa makam Vanessa Angel harus dipindahkan, yakni pertama karena ada wasiat dari almarhum Vanessa Angel. Kedua karena kenyamanan makam Vanessa," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Banyak netizen yang geram karena Doddy Sudrajat masih ngotot untuk memindahkan makam Vanessa Angel ke satu liang lahat almarhum ibundanya.

"Stresss gilaaa, suruh dia urus kantong matanya tuh yang udah mau turun ke dagu," tulis akun @larasati****2
"Ya gusti pak pak, istighfar ya Allah. Ya Allah kalau boleh ambil nyawa orang satu ini," kata akun @ika__****
"Jangan gitu pak takutnya nanti pas Februari situnya koit duluan. Ya Allah aku jadi jahat gini gara-gara Pak Dod." lanjut akun @nizam16alfa****

Kami juga pernah menulis soal Difitnah Pakai Kokain dan Kena Herpes, Cardi B Menangkan Gugatan Pencemaran Nama Baik Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Doddy Sudrajat vanesa angel haji faisal makam Vanessa Angel

Bagikan: