Tak Pernah Bantu Biaya Pengobatan, Kakak Laura Anna Ungkap Gaga Malah Bawa Dukun untuk Obati Adiknya

| 24 Dec 2021 14:15
Tak Pernah Bantu Biaya Pengobatan, Kakak Laura Anna Ungkap Gaga Malah Bawa Dukun untuk Obati Adiknya
Kakak Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Kakak mendiang Laura Anna, Greta Iren membeberkan fakta mengejutkan dari Gaga Muhammad. Greta menyebut bahwa selama Laura sakit, Gaga tidak pernah memberikan bantuan biaya pengobatan, dan malah membawa dukun untuk mengobati adiknya.

"Nyaranin (berobat) nggak. Dia malah bawa dukun ke rumah. Ya alternatif," ujar Greta Iren, dilansir dari YouTube Kompas TV.

Hal tersebut sontak ditentang oleh keluarga Laura saat itu. Mereka menginginkan pengobatan terbaik dari medis untuk kesembuhan Laura. Namun, nyatanya hal tersebut tidak dilakukan oleh Gaga, dan malah berperilaku yang semakin membuat Laura stres kala itu.

"Hal seperti ini kita keluarga maunya yang benar dong, kedokteran, bawalah dia ke tempat rehabilitasi yang bagus. Dia dukung lah Laura, ini malah buat makin stres," katanya.

Kakak Laura menyatakan bahwa keluarga mereka sudah menutup pintu maaf dan damai kepada Gaga Muhammad. Keputusan ini diambil mengingat sejak kecelakaan yang menyebabkan Laura lumpuh terjadi, Gaga dan keluarganya sama sekali tidak mau bertanggung jawab.

"Dari awal mereka kan bilang mereka nggak punya uang. Kita nggak apa-apa tuh. Itu cuman satu tahun kan, terus tiba-tiba ngilang aja. Setiap hari ditanyain nggak ada kabar," tuturnya.

"Padahal kalau keluarga dia bilang misal 'kita cuma punya 2 juta' kita terima. Setidaknya itu masih ada itikad baik. Ada rasa buat bertanggung jawab. Ini kan tidak sama sekali," lanjut Greta.

Lebih lanjut, Greta menyatakan bisa membuktikan bahwa Gaga tidak memberikan bantuan biaya pengobatan Laura. Hal itu bisa diperiksa melalui mutasi rekening bank.

"Nggak ada sama sekali (memberika uang) sepeser pun. Nggak ada itu, bisa dicek semua mutasi rekening, cash juga nggak pernah ngasih dari Gaga Muhammad atau dari keluarganya itu nggak ada sama sekali," pungkasnya.

Rekomendasi