Hati-Hati, Inilah Hal-hal yang Tak Boleh Dilakukan Pada 2022 Berdasarkan Zodiakmu

| 25 Dec 2021 06:03
Hati-Hati, Inilah Hal-hal yang Tak Boleh Dilakukan Pada 2022 Berdasarkan Zodiakmu
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrew Neel)

ERA.id - Setiap tahun, banyak orang membuat resolusi Tahun Baru" dan beberapa dari mereka ada yang berhasil dan yang lainnya gagal total. Menciptakan versi baru dari diri kita sendiri selalu menarik dan menakutkan.

Pandemi ini telah merugi sebagian orang, setelah dua tahun penuh ketidakpastian dan skeptisisme. Tetapi melihat ke depan dengan banyak hal positif.

Menurut astrologi, zodiak tidak boleh melakukan beberapa hal ini selama 2022. Berikut hal yang harus kamu lakukan sesuai dengan zodiakmu pada 2022, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan)

Jangan biarkan masa lalu atau kesalahan menghalangi kamu untuk melangkah maju. Ambil semua yang telah kamu pelajari dan teruskan. Kesuksesan dan kepuasan sudah dekat.

2. Taurus

Untuk membebaskan diri dari keterbatasan, kamu harus melepaskan kecemasan dan ketidakpastian kamu. Cobalah hal-hal baru dan jangan puas dengan pilihan yang mudah.

3. Gemini

Beralih ke pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat. Jaga pola hidup sehat dengan berolahraga secara teratur. Tubuh yang sehat adalah berkah terbesar kamu.

4. Cancer

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Alexandr Podvalny)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Alexandr Podvalny)

Cobalah untuk mengidentifikasi karakteristik terbaik dan terburuk kamu dan pisahkan satu sama lain. Transformasi atau perubahan akan terjadi pada tahun 2022. Jangan lewatkan kemungkinan besar karena tidak pernah tahu kapan kamu akan mendapatkan kesempatan lagi.

5. Leo

Bersabarlah dan jangan mengharapkan imbalan langsung dari usaha kamu di tahun baru. Apa yang kamu inginkan sedang menuju ke arahmu, jadi jangan takut.

6. Virgo

Pastikan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kamu sayangi. Ingatlah bahwa kamu tidak harus berteman dengan semua orang. Lepaskan persahabatan dengan orang yang tidak peduli padamu.

7. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kat Smith)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Kat Smith)

Buatlah list hal-hal yang perlu kamu capai di tahun baru. Jangan buang waktumu nanti. Maksimalkan tahun ini karena akan berbeda dengan dua tahun terakhir.

8. Scorpio

Teman dan anggota keluarga yang beracun harus dihindari dengan cara apa pun. Ini adalah orang-orang yang tidak mengeluarkan yang terbaik dari dirimu.

9. Sagitarius

Tahun ini, jagalah dana kamu dengan lebih baik. Janganlah menjadi pemboros. Buat rencana pengeluaran dan hemat uangmu.

10. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Rafael Barros)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Rafael Barros)

Jangan terlalu banyak menghabiskan waktu di media sosial. Selesaikan semuanya. Berkonsentrasilah pada akademik atau pekerjaan kamu. Tidak ada yang dapat menghentikan kamu dari mencapai tujuan jika hanya berfokus pada orang lain.

11. Aquarius

Jangan tinggal di rumah dan bekerja sepanjang hari. Berliburlah, coba sesuatu yang baru. Buka diri kamu terhadap kemungkinan dan ide baru dengan keluar dari zona nyaman kamu.

12. Pisces

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih. Manfaatkan kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih dengan berkumpul kembali.

Rekomendasi