Jauh Lebih Happy, Inilah 'Mantra' Kebahagiaan di Tahun 2022 Berdasarkan Zodiakmu

| 31 Dec 2021 06:07
Jauh Lebih Happy, Inilah 'Mantra' Kebahagiaan di Tahun 2022 Berdasarkan Zodiakmu
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Pandemi terus menguasai kehidupan yang indah dan masih terus berlanjut. Tapi, kamu telah berjuang selama lebih dari satu setengah tahun dan tidak ada yang tahu kapan semuanya akan berakhir. Sementara banyak yang terkena dampak langsung dari virus mematikan itu, banyak lainnya dibebani dengan kehilangan dan kesedihan. Maka dari itu, ucapkan selamat tinggal pada tahun yang penuh gejolak ini. Mari berharap untuk tetap positif, saling menjaga dan mencoba menjadi optimis.

Astrologi adalah salah satu cara untuk menemukan dirimu yang sebenarnya. Ini dapat membantu mengungkapkan kepada kamu kecenderungan positif dan negatif. Selain itu, ini dapat membantu kamu menemukan kekuatan untuk mencapai tujuan. Sebab itu, inilah 'mantra' kebahagiaan untuk tahun 2022, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/juan mendez)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/juan mendez)

Jadilah ambisius, kuat, tetapi ketahuilah bahwa tidak ada yang sempurna. Pastikan untuk menikmati hal-hal yang membuat kamu menjadi orang yang lebih baik, bukan hanya bertujuan untuk sukses. Jangan biarkan ego mengambil alih kepribadian kamu atau itu hanya akan membuatmu tidak bahagia.

2. Taurus

Taurus harus keluar dari zona nyaman. Hindari mengasingkan diri dan dorong diri untuk bersosialisasi. Dengan cara ini, kamu mungkin bertemu orang yang tepat, yang mengeluarkan yang terbaik dari diri kamu. Bersikaplah keras kepala, tapi jangan keras kepala. Sebab, bisa menjauhkanmu dari orang yang mencintaimu, membuatmu semakin getir.

3. Gemini

Gemini menyenangkan dalam segala hal. Mereka benar-benar hebat dalam melakukan percakapan terbaik. Namun terkadang, yang kurang adalah kedalaman. Kamu perlu memberi arti penting kepada orang yang ditemui, benar-benar mendengarkan mereka dan memperhatikan apa yang kamu katakan kepada mereka. Meskipun kamu memiliki kecenderungan untuk terlalu banyak berpikir, semua yang dilakukan dapat membuat kamu dalam kesulitan.

4. Cancer

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Cancer sangat peduli. Orang lain selalu datang sebelum diri sendiri, yang merupakan hal yang baik. Namun seiring waktu, kemurahan hati dan kebaikanmu mungkin berbalik melawan kamu. Untuk membuat orang bahagia, kamu harus mencintai dan mendukung diri sendiri. Lakukan itu dan kamu pasti akan berkembang.

5. Leo

Orang lain memiliki begitu banyak energi untuk Leo. Jangan sia-siakan untuk dirimu sendiri. Alih-alih berkontribusi pada masyarakat, bantu orang, dan biarkan orang tahu seberapa besar hati yang kamu miliki. Ini akan membuat kamu bangga.

6. Virgo

Mereka yang termasuk dalam zodiak ini, perlu mengambil hal-hal yang mudah dan lambat. Bertujuan untuk kesempurnaan pada akhirnya akan merugikanmu. Sebaliknya, beri ruang untuk kesalahan. Hanya dengan begitu kamu akan belajar.

7. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Libra adalah yang paling tenang. Namun, kebutuhan kamu akan stabilitas dapat menghentikan untuk meraih peluang. Jangan membatasi diri. Ambil kesempatan sebelum penyesalan menghantammu dengan keras.

8. Scorpio

Bagi Scorpio, memaafkan orang bisa jadi sulit. Mengingat bahwa mereka dapat dipercaya dan setia, Scorpio menginginkan hal yang sama dari orang lain. Namun, tidak semua orang sama dan kamu mungkin merasa dikhianati. Namun, dendam mungkin membebani hati dan pikiran. Oleh karena itu, kamu harus belajar memaafkan dan melepaskan.

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki pendapat mereka sendiri tentang kehidupan dan kehidupan, yang merupakan hal yang baik sampai berubah menjadi argumen. Pastikan kamu menghormati ide orang lain, sambil mengakui pemikiran juga. Dorong komunikasi daripada konfrontasi, yang dapat menambah bahan bakar ke api.

10. Capricorn

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Sekeras apa pun bekerja, kamu harus belajar untuk beristirahat dari pekerjaan dan fokus pada diri sendiri dan keluarga. Sadarilah bahwa ada hal-hal yang lebih penting dalam hidup, yang dapat memberi kamu kesenangan luar biasa.

11. Aquarius

Aquarius mungkin terlihat bodoh dan tidak peduli. Tapi itu seharusnya tidak membiarkan siapa pun merusak kemampuan mereka. Jika kamu termasuk dalam zodiak ini, rangkul siapa dirimu dan apa yang kamu wakili. Banggalah dengan ide dan pendapat kamu dan jangan khawatir tentang apa yang akan dikatakan orang.

12. Pisces

Jangan menunggu orang untuk memvalidasi perasaan kamu. Cintai dirimu sendiri. Beri diri kamu beberapa kepentingan. Meskipun kamu mungkin memiliki sisi pengasuhan bagimu, bersikaplah baik pada diri sendiri juga.

Rekomendasi