Rayakan Malam Natal Bersama Gading Marten, Gisel Didoakan Rujuk

| 25 Dec 2021 19:00
Rayakan Malam Natal Bersama Gading Marten, Gisel Didoakan Rujuk
Gading gisel didoakan rujuk (instagram/gadiiing)

ERA.id - Gisella Anastasia alias Gisel menghabiskan malam natal bersama mantan suaminya, Gading Marten. Malam Natal itu mereka rayakan bersama keluarga, termasuk Gempita Nora Marten di Pulau Dewata Bali.

Lewat sebuah unggahan foto di Instagram milik Gisel, mantan pasangan ini terlihat sedang menikmati hidangan makan malam di tepi pantai. Terlihat Gisel dan Gading kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

"Family," tulis Gisel dengan emoji hati.

Kemudian foto itu pun turut dikomentari oleh Gading Marten. Gading menyebut bahwa Gisel dan Gempita selalu menjadi bagian keluarganya.

"Always a family," jawabnya.

Selain foto makan malam bersama di malam Natal, Gisel juga membagikan potret putri kecilnya yang nampak bahagia menerima hadiah dari ayahnya. Kala itu Gempita diberi hadiah berupa box set vr sebagai kado Natal.

Menariknya dari foto yang menampilkan ekspresi wajah Gempita, Gisel juga turut menyisipkan foto dirinya bersama dengan Gading. Dari tangkapan kamera itu, wajah Gisel bahkan berseri dan tersenyum bahagia.

Begitu juga dengan Gading, bintang film Love for Sale itu juga turut membagikan foto kebersamaannya dengan Gisel dan Gempita di akun Instagram pribadinya.

"Happy Gempiiiii. Anak pinter dapet nilai sempurna disekolah.. and its Christmas hehehe boleh lah ya maa @gisel_la di kasih kado ini hahahahhahahahhahahah," kata Gading di keterangan.

Melihat kebersamaan sekaligus kekompakkan Gading dan Gisel itu, netizen merasa senang dengan momen tersebut. Tak sedikit netizen yang berharap hubungan antara Gading dan Gisel bisa kembali seperti dahulu kala alias rujuk.

"Semoga Tuhan mempersatukan kalian kembali christmas miracle. Amien," tulis @patriciari****.

"Papading @gadiiing mamasel @gisel_la rujuk lg aja," komentar @felicia****.

"Semoga bs rujuk demi gempi.yuk bisa yukkk @gisel_la @gadiiing," kata @je_linge****.

Rekomendasi