Buntut Perankan Pelakor, Anya Geraldine Takut Keluar Rumah Gegara Pesan Penonton

Anya Geraldine (Instagram)

ERA.id - Anya Geraldine belakangan ramai dibicarakan berkat perannya di serial Layangan Putus. Pada serial tersebut, Anya memerankan karakter bernama Lydia Danira, yang merupakan seorang pelakor atau perebut laki orang.

Gegara perannya sebagai pelakor tersebut, Anya sukses membuat geram dan emosi penonton. Bahkan tak sedikit penonton yang mengungkapkan kekesalan mereka terhadap Anya lewat Direct Message (DM) Instagram.

"Hei Lydia kamu tuh cantik tapi kenapa harus merebut suami orang. Kasihan tau Kinan lagi hamil besar kau malah makin menjadi-jadi sama mas Aris. Tega kamu," kata salah satu penonton pada Anya.


"Ya Allah, maafin ya kan cuma ekting," balas Anya, lewat unggahan Instagram Storienya, pada Minggu (26/12/2021).

Tak hanya itu, ada juga penonton yang ingin mencubit Anya, sanking gemasnya akan karakter pelakor yang diperankannya. Hal ini pun membuat Anya jadi merasa takut untuk keluar rumah, dan bertemu dengan penonton serial yang ia bintangi.

Postingan Anya Geraldine (Instagram Stories)



"Tapi aku suka sama Lidya, ektingnya bagus bikin greget. Kalo ketemu pengen ku cubit pipinya," kata si netizen.

"Jadi takut keluar rumah," ucap Anya.

Sementara itu, dalam Layangan Putus, karakter yang diperankan Anya, yakni Lidya merupakan selingkuhan dari Aris, yang diperankan oleh Reza Rahadian. Sedangkan Aris sendiri sudah memiliki seorang istri bernama Kinan, yang diperankan oleh Putri Marino.

Tag: anya geraldine pelakor Layangan Putus

Bagikan: