Doddy Sudrajat Minta KTP, HP, Hingga ATM Vanessa Angel, Haji Faisal: Saya Saja Nggak Berani Ngusik-Ngusik

| 27 Dec 2021 19:28
Doddy Sudrajat Minta KTP, HP, Hingga ATM Vanessa Angel, Haji Faisal: Saya Saja Nggak Berani Ngusik-Ngusik
Haji Faisal dan istrinya (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mempertanyakan keberadaan sejumlah barang milik putrinya. Sampai saat ini, Doddy mengaku belum menerima barang milik Vanessa pasca kecelakaan terjadi. Barang yang dimaksud Doddy antara lain handphone, KTP, dompet, buku rekening, hingga ATM.

Mengetahui kecurigaan Doddy Sudrajat, Haji Faisal akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa semua harta milik Vanessa atas nama Gala Sky. Bahkan Haji Faisal tak pernah mengusik barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Nanti dirinya akan membutikan bahwa buku rekening masih terkontrol.

"Kalau soal itu kan masih atas nama Gala. Saya saja nggak berani ngusik-ngusik, walau saya tinggal disini, tapi nggak berani saya usik-usik. Semuanya masih saya ada umpama hal-hal lain, buat baby sister atau buat apa. Punya almarhum bisa dibuktikan suatu saat, bahwa semuanya masih terkontrol," ujar Haji Faisal, dikutip dari ESGE ENTERTAINMENT.

Haji Faisal (Foto: YouTube/ESGE ENTERTAINMENT)
Haji Faisal (Foto: YouTube/ESGE ENTERTAINMENT)

"Duit di bank kalau ada nih rekeningnya atas nama Vanessa, nih tabungannya. Kan jelas, duit itu jelas keluar masuk. Kan kalau masalah sudah clear nih semuanya, nih barangnya. Nggak ditutupi," lanjutnya.

Doddy Sudrajat juga mempertanyakan KTP Vanessa Angel. Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya tak tahu KTP Vanessa. Sebab, KTP sudah hilang semenjak di TKP.

"Vanessa nggak ada KTP-nya, hilang disana. Banyak yang hilang disana. Pas kejadian nggak ada, sampai sekarang saya cari nggak ada. Kurang tahu saya," paparnya.

Disinggung soal harta warisan milik Vanessa Angel, Haji Faisal mengatakan itu pembagiannya sesuai dasar hukum. Yang jelas harta warisan jatuh ke tangan Gala Sky. Jika nantinya ada untuk Doddy Sudrajat, tentu akan diberikan.

"Kalau itu nggak perlu kita sebut. Dia datang kesini, nggak mungkin nanya kayak gitu. Tentu ada dasar hukumnya, karena semuanya atas nama Gala. Paling kalau ada dinotaris semua, kalau ada hak orang tua Vanessa saya bagikan. Bukan saya yang keluarkan, tentu dikeluarkan," tuturnya.

Kini, Haji Faisal hanya fokus untuk merawat Gala Sky supaya kondisi pertumbuhannya tidak terganggu. Ia akan terus mengawasi Gala Sky dan Haji Faisal menegaskan tak memakan harta peninggalan Vanessa Angel.

"Nggak mungkinlah gelap. Nggak mau lah saya. Tentunya itu dari keputusan pengadilan. Saya sekarang cuma menjaga sih Gala saja nih. Menjaga Gala agar tidak terganggu pertumbuhannya, makanya saya awasi. Bukan saya disini hantam semua," tambahnya.

Rekomendasi