Doddy Sudrajat Tak Bisa Bayar Sewa Makam Ibunda Vanessa Angel, Haji Faisal Kaget: Baguslah Disaksikan Puput

| 31 May 2022 16:26
Doddy Sudrajat Tak Bisa Bayar Sewa Makam Ibunda Vanessa Angel, Haji Faisal Kaget: Baguslah Disaksikan Puput
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput kini berada di kubu Haji Faisal. Puput dan kedua anaknya, Chika dan Aisyah mengunjungi kediaman Haji Faisal pada Senin (30/5). Kedatangan Puput, Chika dan Aisyah disambut baik oleh keluarga Haji Faisal.

Kini, Puput membuka sifat borok Doddy Sudrajat yang selama ini ditutup-tutupi. Puput menegaskan tak setuju makam Vanessa Angel dipindahkan dan disatukan di liang lahat makam ibunya, Lucyana Maywati.

Puput mengatakan Doddy pernah tak bisa membayar sewa makam ibunda Vanessa Angel. Bahkan, makam itu hampir saja digusur. Maka dari itu, Puput tak habis pikir dengan niat Doddy yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Haji Faisal dan Puput (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal dan Puput (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Mau apa sih di pindah ke sana, miris sih, dulu aja makam mama Lucy mau digusur karena belum dibayar," ujar Puput, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Lebih lanjut, Puput mengaku mendapatkan informasi dari petugas pemakaman. Hingga akhirnya, Puput yang membayarkan tagihan sewa makam yang sudah menumpuk.

"Saya dapat info langsung dari petugas makamnya, petugasnya mencari beliau (Doddy Sudrajat) tidak pernah bertemu, susah juga dihubungi, akhirnya minta nomor telepon nenek Echa, nomor saya, memberi tahu saya. Akhirnya saya beresin semua," ucapnya.

Mendengar hal itu, Haji Faisal merasa informasi ini sangatlah penting dan langsung dilaporkan ke pengacaranya, Sandy Arifin. Bapak anak empat ini mengaku kaget ketika mendengar pengakuan dari Puput.

Makam Vanessa-Bibi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Makam Vanessa-Bibi (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Saya benar-benar kaget, nggak pernah menanyakan. Jadi barusan dengar dan ya rasanya tepat lah apa yang saya lakukan kemarin (penolakan pemindahan makam Vanessa Angel)," kata Haji Faisal.

"Mendengar pernyataan bu Puput saya kaget, takut," tambahnya.

Ayah dari Fuji ini khawatir jika makam Vanessa dipindahkan bakal bernasib sama seperti ibunya. Ia merasa tenang karena mengantongi informasi penting dari Puput.

"Tujuan saya kan memang dari awal jangan sampai makam ini terlupakan, jangan sampau nggak keurus, bagus lah disaksikan (Puput)," lanjutnya

Rekomendasi