Doddy Sudrajat Hanya Ganti Foto Vanessa Angel di Makam dan Abaikan Bibi Andriansyah, Haji Faisal: Kita Beda

| 24 May 2022 19:00
Doddy Sudrajat Hanya Ganti Foto Vanessa Angel di Makam dan Abaikan Bibi Andriansyah, Haji Faisal: Kita Beda
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Beredar video memperlihatkan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang hanya mengganti foto putrinya. Seperti disengaja, Doddy Sudrajat hanya membawa foto Vanessa Angel saat berziarah.

Foto itu diletakkan di pusara Vanessa Angel yang memang sudah pudar. Sayangnya, Doddy Sudrajat malah mengabaikan foto menantunya, Bibi Andriansyah. Padahal, makam Vanessa berdampingan dengan Bibi Andriansyah.

Mengetahui hal itu, ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal akhirnya buka suara. Ayah Fuji ini mengaku tak mau berkomentar banyak mengenai Doddy Sudrajat yang hanya mengganti foto Vanessa Angel.

"Ya kalau soal itu saya sih nggak bisa berkomentar yah, kita kan berbeda-beda," kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

Lebih lanjut, Haji Faisal nampaknya sudah pasrah dengan berbagai ulah yang dilakukan Doddy Sudrajat. Sehingga, dirinya enggan untuk berkomentar.

"Jadi kalau memang seperti itu dia, saya mau bilang apa," ungkapnya.

Haji Faisal menyerahkan kepada netizen untuk menilai permasalahan dirinya dengan Doddy Sudrajat.

"Karena sekarang semua pemberitaan persoalan kami ini kan sudah ditanggapi media. Ya, masyarakat yang menilai, masyarakat yang akan membaca," ucapnya.

Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Maka dari itu, Haji Faisal merasa polemik yang terus dibuat oleh Doddy Sudrajat tidak perlu ditanggapi. Haji Faisal juga menghargai sifat perbedaan dirinya dengan Doddy Sudrajat.

"Jadi nggak perlu saya tanggapi. Itulah perbedaan setiap pribadi, bagi saya sih nggak perlu dibesar-besarkan. Serahkanlah pada netizen." lanjutnya.

Rekomendasi