Absennya Suami di Foto Natal Dipertanyakan, Melaney Ricardo Klarifikasi Bantah Isu Rumah Tangga Retak

| 27 Dec 2021 18:14
Absennya Suami di Foto Natal Dipertanyakan, Melaney Ricardo Klarifikasi Bantah Isu Rumah Tangga Retak
Melaney dan Tyson (Instagram)

ERA.id - Isu rumah tanggal Melaney Ricardo dan sang suami, Tyson Lynch kembali mencuat belum lama ini. Hal ini terjadi usai Melaney mengunggah foto momen Natal bersama keluarga, tanpa adanya kehadiran Tyson.

Mengetahui begitu banyaknya yang menanyakan keberadaan Tyson, Melaney akhirnya menjawabnya lewat unggahan terbarunya, pada Minggu (26/12/2021). Ia membagikan foto Natal dirinya bersama Tyson, dan kedua anaknya tahun lalu.

Melaney mengatakan bahwa ia dan suami tidak merayakan Natal bersama tahun ini karena Tyson berada di Melbourne, Australia. Ia juga menegaskan bahwa keadaan rumah tangganya dan Tyson saat ini baik-baik saja.

"Terima kasih buat teman2 yang udah perhatian menanyakan di kolom komen n DM. Natal tahun ini, Tyson memang tidak bersama kami, karena salah satu keluarga terdekat sedang dalam kondisi sakit. We are OK. N still enjoying Christmas here in Jkt n him in Melbourne," tulis Melaney.

Tak lupa, Melaney juga mengucapkan terima kasih kepada orang yang sudah perhatian menanyakan dan pada orang yang hanya sekedar ingin tahu keberadaan Tyson.

"Thank you for ur care. Buat yg perhatian bertanya atopun skedar kepo. Tetep aja bentuk perhatian ke aku n keluarga. Love you all!" lanjutnya.

Seperti diketahui, pada Maret 2021 lalu, rumah tangga Melaney dan Tyson sempat dikabarkan retak. Melaney sendiri mengungkapkan bahwa memang ada masalah dalam rumah tangganya saat itu. Masalah tersebut sudah dibicarakan dengan baik oleh keduanya, dan bahkan mereka sudah mengikuti konsultasi pernikahan.

Rekomendasi