Diterpa Isu Perceraian, Ini Alasan Melaney Ricardo Kunjungi Konselor Penikahan

| 17 Mar 2021 19:45
Diterpa Isu Perceraian, Ini Alasan Melaney Ricardo Kunjungi Konselor Penikahan
Melaney Ricardo (YouTube/@Melaney Ricardo)

ERA.id - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat diisukan retak dan perceraian. Menanggapi tudingan itu, Melaney pun akhirnya angkat bicara terkait kunjungannya ke konselor pernikahan. 

Melalui kanal YouTube miliknya, Melaney Ricardo akhirnya buka suara terkait isu tak sedap yang menimpa rumah tangganya. Ia mengakui sempat mendatangi konselor yang dalam hal ini adalah seorang pendeta. 

"Kabar yang beredar memang benar bahwa saya sama Tyson sempat mendatangi konselor pernikahan, dalam hal ini adalah seorang pendeta," kata Melaney Ricardo. 

Melaney menegaskan kedatangan saat itu bukan lah sebagai salah satu hal yang perlu dibesar-besarkan. Ia hanya mencurahkan isi hati dan perasaannya saja ke pendeta yang menjadi konselor pernikahannya. 

Terkait kedatangannya ke konselor pernikahan, prisenter kondang itu menegaskan dirinya hanya melakukan konsultasi dan berharap bisa mendapat solusi yang tepat dalam mengatasi masalah di rumah tangganya.

"Kami memutuskan untuk curhat dan mencari solusi kepada orang yang mungkin kami anggap lebih tepat, yang bisa memberi kami guidelines, I don’t know mungkin salah satu solusi," tegas Melaney. 

Diakui olehnya, Ibu dua anak itu memang sempat mengalami masalah di dalam rumah tangganya. Namun, hal itu bukan lah yang pertama kali terjadi di antara mereka. Melaney menegaskan ia dan Tyson memang kerap kali berselisih paham lantaran perbedaan kultur dan budaya di antara mereka. 

"Memang kami mungkin sedang menghadapi masalah, nggak cuma sekarang aja tiap tahun. Namanya punya kultur yang berbeda pasti ada aja masalahnya," ungkapnya.  

Melaney Ricardo Bantah Isu Perceraian

Sejak pemberitaan tentang kedatangannya ke konselor pernikahan tersebar, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch memang diterpa isu perceraian. Bahkan keluarga, kerabat, hingga kolega di temapt kerjanya pun menanyakan kebenaran itu ke dirinya.

Presenter kelahiran 24 Februari 1980 itu mau tak mau harus menjawab semua isu yang mengarah ke rumah tangganya. Ia juga mengaku sempat terkejut dengan rumor perceraian di dalam rumah tangganya. 

"Kalau misal dibilang aku diisukan pisah sama Tyson, menurut aku kurang tepat. Dan sampe dibilang juga rumah tangganya retak, kayanya saat ini kami masih berada di rumah yang sama. Dan juga masih selalu berusaha untuk mengusahankan rumah tangga kami untuk mudah-mudahan selalu bisa sama-sama," ungkapnya. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Melaney juga membantah isu keretakan rumah tangganya lantaran permasalahan ekonomi dan kehadiran orang ketiga. Dirinya menegaskan tidak pernah ada kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangganya dengan Tyson. 

Namun di sisi lain ia juga tidak menampik kariernya di dunia hiburan dan televisi jauh di atas Tyson. Meski demikian, Melaney mengatakan sampai saat ini Tyson masih bekerja dan berusaha memberikan dirinya dan kedua anaknya nafkah. 

"Tyson saat ini banyak bekerja di belakang layar alias bisa dikatakan work from home yang tidak tampil di layar kaca. Kalau dinilai gesekan atau permasalah itu karena ekonomi jawabannya tidak. Dan kalau yang kedua, mungkin diduga ada orang ketiga itu tidak benar sama sekali," tutup Melaney Ricardo.

Rekomendasi