Selain Laura Anna, Ternyata Ada Korban Kecelakaan Lain Gara-Gara Gaga Muhammad, Sampai Harus Operasi Wajah

| 28 Dec 2021 12:40
Selain Laura Anna, Ternyata Ada Korban Kecelakaan Lain Gara-Gara Gaga Muhammad, Sampai Harus Operasi Wajah
Valfero Muzamil (Instagram)

ERA.id - Sebelum kecelakaan bersama mendiang Laura Anna, Gaga Muhammad nyatanya sudah pernah mengalami kecelakaan lain, yang menyebabkan korbannya harus mengalami rekontruksi wajah. Korbannya adalah Valfero Muzamil, yang merupakan sahabat lama Gaga Muhammad.

Valfero dan Gaga mengalami kecelakaan pada tahun 2014. Mereka mengalami kecelakaan dengan motor yang dikendarai oleh Gaga, dalam keadaan mantan kekasih Laura itu belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Saat itu, Gaga mengenakan helm, sedangkan Valfero tidak. Kecelakaan terjadi karena Gaga terkejut melihat truk di depan mereka, yang mengharuskannya membanting setir.

"Dia (Gaga) jatuh ke bawah, aku kepental ke atas ke truk. Mukaku kena semua," ujar Valfero, dilansir dari YouTube Insert Today.

Akibat kecelakaan itu, Valfero mengalami luka yang cukup parah pada bagian wajahnya, yang membuatnya harus melakukan rekonstruksi. Valfero juga menjelaskan penanganan medis bagaimana yang ia dapatkan saat itu.

"Luka parah, aku kan rekontruksi wajah. Kalau media bilang operasi plastik bukan, sebenarnya aku kontruksi wajah," jelasnya.

"Ada bagian wajah yang disobek untuk mengambil tulang yang remuk, terus diganti dengan plat. Dulu mata kanan saya sempat tidak bisa dibuka dan rahang hancur. Setelah menjalani operasi, rahang dikunci selama 4 bulan. Penyembuhannya bisa dibilang lama ya, karena ada banyak saraf yang putus," lanjutnya.

Setelah mengalami kecelakaan itu, Valfero harus menjalani sejumlah perawatan medis selama hampir 3 tahun. Namun, tak seperti dengan Laura Anna, Valfero menyebut bahwa Gaga bertanggung jawab dan membantu sebagian biaya pengobatannya.

"Keluarga Gaga Muhammad berkontribusi untuk membantu sebagian biaya pengobatan saya," tuturnya.

Rekomendasi