Boy William Sebut Anaknya Boneka, Ivan Gunawan Ngegas: It's A Baby!

| 29 Dec 2021 13:55
Boy William Sebut Anaknya Boneka, Ivan Gunawan Ngegas: It's A Baby!
Ivan Gunawan dan Boy William (YouTube)

ERA.id - Belum lama ini, Ivan Gunawan menghebohkan publik dengan mengumumkan memiliki dua anak bernama Miracle dan Marvel, yang nyatanya adalah boneka dianggap seperti bayi. Boy William yang merasa penasaran akan anak Ivan pun mengunjungi dan melihat secara langsung.

Boy William merasa bingung dengan perilaku artis yang biasa disapa Igun itu menganggap boneka sebagai bayi manusia. Ia menanyakan apakah Igun sudah kehilangan akal sehat, seperti yang juga ditanyakan oleh publik.

"Have you lost your mind (Apakah kamu kehilangan akalmu)?" tanya Boy, dilansir dari kanal YouTubenya.

Igun yang mendapat pertanyaan tersebut menegaskan bahwa ia masih waras dan sadar. Ia membantah tuduhan publik yang menyebutnya depresi dan stres.

"Nggak aku masih sadar kok, banyak orang yang bilang aku stres, aku halu," jawab Igun.

Boy kemudian menegaskan bahwa bayi yang dianggap Igun sebagai anaknya adalah sebuah boneka. Namun, Igun tetap membantah dan menyebut boneka tersebut adalah bayinya.

"Ini apa?" tanya Boy lagi sambil menunjuk boneka.

"Bayi gue," jawab Igun.

Lebih lanjut, Boy yang tampak bersikeras ingin menyadarkan temannya itu pun kembali menanyakan hal yang sama. Meski demikian, Igun tetap pada pendiriannya dan dengan ngegas menyatakan boneka itu adalah bayinya kepada Boy William.

"Boneka?" tanya Boy kembali.

"It's a baby, i treat him like a baby. Gue guyur wine ya lo dari tadi nanya it's a doll, it's a doll mulu. It's a baby," tegas Ivan Gunawan.

Rekomendasi