Kenang Pesan Dorce Gamalama, Ivan Gunawan Sering Diingatkan Bersedekah

| 17 Feb 2022 13:25
Kenang Pesan Dorce Gamalama, Ivan Gunawan Sering Diingatkan Bersedekah
Ivan Gunawan (Instagram)

ERA.id - Ivan Gunawan mengenang sosok Dorce Gamalama semasa hidupnya. Bagi Ivan, Dorce adalah orang yang begitu baik dan selalu mengingatkan dirinya untuk bersedekah.

"Kalau aku ingat Bunda Dorce selalu ngajakin untuk donasi, beli mobil jenazah gitu," ucap Ivan saat tampil di program Brownis, di Trans TV, Rabu (16/2/2022).

Artis yang biasa disapa Igun itu menyatakan bahwa Dorce tidak pernah lupa untuk mengingatkannya berbagi kepada orang lain. Bahkan sanking seringnya, Ivan merasa seperti memiliki utang kepada almarhum.

"Waktu itu banyak lah bunda ngajarin donasi. Bunda itu kalau ngajakin donasi kayak kita punya utang sama dia. Kayak 'cepetan lo mau masuk surga nggak lo? Cepat transfer bunda'," jelas Igun.

Igun juga menjelaskan bahwa setiap berdonasi, Dorce selalu mengirimkannya rincian penggunaan uang tersebut. Oleh karena itu, menurut Igun semasa hidupnya, Dorce selalu memikirkan orang lain lebih dahulu dibanding dirinya.

"Dan menurutku semasa hidupnya bunda itu buat orang ya, jarang memikirkan dirinya sendiri," pungkas Igun.

Kami juga pernah menulis soal Tak Lagi Punya Boneka yang Dianggap Anak, Ivan Gunawan Salahkan Boy William Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi