Banyak yang Tak Tahu, Mayang Bongkar Sifat Asli Doddy Sudrajat: Nggak Usah Baca Komentar

| 30 Dec 2021 20:15
Banyak yang Tak Tahu, Mayang Bongkar Sifat Asli Doddy Sudrajat: Nggak Usah Baca Komentar
Mayang (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Sosok ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang geram dengan Doddy Sudrajat karena dinilai sangat menyebalkan. Apalagi Doddy dikenal sebagai orang tua yang gila harta dan bersikeras agar anak-anaknya, Mayang dan Chika masuk dunia entertainment.

Ditambah lagi, Doddy Sudrajat tengah berkonflik dengan besan, Haji Faisal untuk memperebutkan hak asuh Gala Sky. Doddy juga mengklaim Haji Faisal tak memperbolehkannya untuk bertemu Gala Sky. Namun, sifat menyebalkan Doddy Sudrajat justru berbanding terbalik dengan Mayang.

Mayang merasa Doddy Sudrajat adalah sosok ayah yang tegas, kuat hingga penyayang. Ia juga membantah hujatan netizen yang menyebut Doddy Sudrajat memiliki sifat sangat menyebalkan.

Mayang dan Chika (Foto: YouTube/KH Infotainement)
Mayang dan Chika (Foto: YouTube/KH Infotainement)

"Daddy itu sosok ayah yang tegas, kuat, tegar, penyayang," tuturnya Mayang di akun YouTube KH INFOTAINMENT.

Lebih lanjut, Mayang menyebut Doddy Sudrajat sangatlah mendukung anak-anaknya. Dimata Mayang, ayahnya adalah orang yang sangat menghibur dirinya.

"Apa yah? Daddy support system banget. Mood booster kita juga nggak sih," lanjutnya.

Keluarga Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Keluarga Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat juga selalu mengingatkan Mayang untuk tidak membaca komentara pedas dari netizen. Sebab, itu bisa menjatuhkan mentalnya. Maka dari itu, ia sangat membutuhkan dukungan dari Doddy Sudrajat.

"Kita saling support. Kayak daddy ke kita ngingetin, sudah nggak usah baca komentar netizen gitu. Sebaliknya kita juga begitu. Jadi saling support gitu aja," ucapnya.

Mayang sangat bahagia saat melihat Doddy Sudrajat bahagia. Tak hanya Doddy, Mayang juga senang melihat ibu tirinya, Puput tertawa.

"Jadi kalau misalnya mereka ketawa, kita lega yah. Apalagi kalau mamah ketawa ngakak aduh ya alhamdulillah sudah bisa ketawa gitu," lanjutnya.

Rekomendasi