Sakit Hati dengan Doddy Sudrajat, Chika Menangis Tak Diizinkan Bertemu Mayang

| 23 Mar 2022 09:32
Sakit Hati dengan Doddy Sudrajat, Chika Menangis Tak Diizinkan Bertemu Mayang
Chika dan Mayang (Instagram)

ERA.id - Retaknya pernikahan Doddy Sudrajat dengan Puput tampaknya memberikan dampak kepada anak merek, yakni Chika dan Mayang. Terbaru, Chika yang harusnya syuting bersama Mayang terpaksa dibatalkan karena dilarang oleh Doddy. 

"Jadi hari ini harusnya syuting 'Chika Mayang Bikin Kesal' sama kak Mayang. Tapi ternyata nggak dibolehin sama daddy," ujar Chika, saat tampil di YouTube OPRA Entertainment.

Puput yang berada lokasi menyebutkan bahwa pelarangan itu dilakukan imbas dari ia menggugat cerai Doddy. Chika pun menyampaikan bahwa ia merasa sedih akan kejadian tersebut.

"Penyebabnya karena mama memutuskan untuk berpisah dengan daddy," tutur Puput.

"Sedih banget sih, kan aku juga baru dikabarin tadi pagi sama mama kalau nggak boleh lagi syuting bareng, yaudah sedih," kata Chika dengan suara bergetar.

Akhirnya tangis Chika tak terbendung lagi. Ia mengaku sakit hati melihat ayah sambungnya bersikap seperti itu kepadanya. Meski demikian, ia juga mengaku hanya bisa menerima dan memaafkan Doddy.

"Itu tuh sakit banget sebenarnya buat aku, cuman mungkin daddy emosi. It's ok. Daddy ngomong hal itu sama orang lain menyangkut aku, dan itu sakit banget sebenarnya cuman ya sudah," lanjutnya.

"Walaupun daddy nggak merasa omongan itu nggak menyakiti aku, tapi aku tetap maafin daddy," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Dikabarkan Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat Bakal Pisahkan Mayang dan Chika: Biar Terbiasa Sendiri Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi