Doddy Sudrajat Ngaku Dipersulit untuk Bertemu Gala Sky, Fuji Langsung Sekakmat: Nanyain Kabar Saja Nggak!

| 18 Jul 2023 12:00
Doddy Sudrajat Ngaku Dipersulit untuk Bertemu Gala Sky, Fuji Langsung Sekakmat: Nanyain Kabar Saja Nggak!
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Doddy Sudrajat mengaku dipersulit oleh keluarga Haji Faisal setiap ingin bertemu dengan cucunya, Gala Sky. Pernyataan Doddy tentang hal ini disampaikan setelah perayaan ulang tahun Gala yang ke-3 beberapa waktu lalu.

Acara ulang tahun Gala tersebut digelar secara meriah dengan dihadiri oleh banyak tamu. Mulai dari para artis hingga mantan istri Doddy sendiri, yakni Puput.

Namun, Doddy sebagai kakek dan anaknya, Mayang Lucyana tak terlihat hadir di acara tersebut. Mengenai hal ini, Doddy mengaku dipersulit dalam akses untuk bertemu dengan Gala Sky.

"Agak susah, agak sulit. Kan tahu sendiri tahun lalu Daddy ke sana saja Gala nggak ada, dipersulit lah," ungkap Doddy Sudrajat dilansir dari akun @lambe_turah.

"Nggak apa-apa lah kalau memang itu keputusan keluarga sana, yang penting doa daddy dan Mayang selalu diberikan untuk Gala," tambahnya.

Komentar Fuji untuk Doddy Sudrajat (Instagram)

Unggahan pernyataan Doddy Sudrajat tentang aksesnya yang dipersulit untuk bertemu Gala Sky ini pun mendapat respons oleh Fuji. Ia memberikan komentar menohok atas pernyataan ayah mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

"Masa sih? Nanyain kabar aja nggak?" sindir Fuji.

Sontak komentar Fuji tersebut pun mendapat banyak balasan dari netizen lainnya. Banyak netizen yang tertawa dan turut memberikan sindiran terhadap Doddy.

"Wkwkwkwkwkwkwk, di skakmat sama uti nohhh dodotttt ngomongnya yang benerr dong dodot," kata netizen.

"Betul ti, ngapain undang orang yg nanyain gala aja gak pernah ya kan," tutur yang lain.

Rekomendasi