Diajak Masuk Partai Farhat Abbas, Wendi Cagur Jawab Menohok: Saya Lebih Baik Jadi Orang Bodoh

| 30 Dec 2021 20:05
Diajak Masuk Partai Farhat Abbas, Wendi Cagur Jawab Menohok: Saya Lebih Baik Jadi Orang Bodoh
Farhat Abbad dan Wendi Cagur (YouTube)

ERA.id - Farhat Abbas kembali melontarkan keinginannya untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang. Hal ini kembali dilontarkan Farhat saat tampil di program Lapor Pak, pada Rabu (29/12/2021).

Awalnya, Andre Taulany yang merupakan salah satu presenter program tersebut menanyakan kebenaran niatan Farhat menjadi calon presiden. Farhat pun membenarkan kabar tersebut.

"Ini benar nggak, saya lihat Anda mau mencalonkan diri sebagai presiden?" tanya Andre, dilansir dari kanal YouTube Trans 7.

"Loh, kok bapak bisa tahu," jawab Farhat membenarkan.

Kemudian, presenter lainnya, Andhika Pratama menyebut bahwa saingan Farhat cukup banyak, termasuk dari kalangan artis, seperti Aldi Taher dan Giring Ganesha.

Meski demikian, Farhat mengaku opitimis karena partainya mendapat banyak dukungan. Ia bahkan mengajak para presenter Lapor Pak, yaitu Andre, Andhika, dan Wendi Cagur untuk bergabung.

"Tapi saingannya berat, kan ada yang nyalonin presiden juga, Aldi Taher. Ada lagi selain Aldi Taher yang nyalonin, Giring Nidji," ucap Andhika dan Andre.

"Partai ini kuat, ada Saiful Jamil, Nia Daniati, Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi," tutur Farhat.

Namun, mendengar namanya disebutkan, Wendi Cagur spontan langsung menolak masuk partai Farhat Abbas. Ia bahkan memberikan jawaban menohok dengan memilih menjadi orang bodoh, daripada mengikuti jejak Farhat Abbas.

"Nggak mau, nggak mau, nggak mau. Makasih, makasih. Saya lebih baik jadi orang bodoh daripada jadi kayak bapak," pungkas Wendi, yang disambut tawa oleh lainnya.

Rekomendasi