Pertanyakan Motivasi Politisi Memberikan Mobil untuk Fuji, Farhat Abbas: Hello Keluarga Konten?

| 08 Apr 2022 15:00
Pertanyakan Motivasi Politisi Memberikan Mobil untuk Fuji, Farhat Abbas: Hello Keluarga Konten?
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Pengacara kondang, Farhat Abbas tiada bosan-bosannya untuk menyentil keluarga Haji Faisal. Ia makin gencar untuk membela kliennya, Doddy Sudrajat. Selain membela Mayang tengah berkonflik dengan skincare T, kini Farhat Abbas ikut campur atas konflik Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.

Farhat Abbas menyindir politisi yang dulu sempat memberikan mobil untuk adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri alias Fuji. Ia menilai politisi itu memberikan mobil dengan memakai baju politik.

Rupanya politisi yang dimaksud adalah Anggie Patursi. Sebab, sang politisi sempat jadi sorotan karena memberikan hadiah mobil berupa Mitsubishi Outlander warna putih untuk Fuji.

"Hello oknum nitizen pendukung keluarga konten, Ada gak yang tahu? Siapa pemberi hadiah mobil buat keluarga konten yg meluk Galang pakai baju seragam partai berwarna abu abu?" tulisnya, dikutip dari akun Instagram Farhat Abbas.

Farhat Abbas mempertanyakan motivasi dari Anggie Patursi untuk memberikan mobil tersebut. Ia merasa Gala Sky hanya untuk dijadikan eksploitasi anak. Akan tetapi, Farhat Abbas salah menyebut nama Gala Sky menjadi Galang.

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

"Apa motivasi memberi mobil? Meluk Galang pakai seragam partai? Masih merasa gak eksploitasi anak kah?" katanya.

Farhat Abbas mempertanyakan apakah hakim membutuhkan bukti lain untuk menunjukkan keluarga Haji Faisal sengaja mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah. Ia juga meminta Doddy Sudrajat untuk mencari tahu kebenaran dari kecurigaannya tersebut.

"Apakah hakim masih perlu bukti lain untuk membuntikan? Baik buruknya Suatu niat hak perwalian terhadap anak? Pak @dodysoedrajat_1 boleh dong ikut nyari tahu," lanjutnya.

Farhat Abbas, Doddy Sudrajat, Mayang dan Tya (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas, Doddy Sudrajat, Mayang dan Tya (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Farhat Abbas.

"Kasian gagal dalam rumah tanngga, gagal mengurus rumah tangga," tulis akun @liora****

"Pengacara kurang kerjaan, orang masalah sudah selesai baru koar-koar. Urus anak lho yang masuk penjara gara-gara penipuan," kata akun @dhebil****

"Kayak bentina mulutnya ya," ungkap akun @rama_van_ho****

"Alah manusia idi*t iri ni yeee." lanjut akun @marha****

Rekomendasi