Dipecat Jadi Kuasa Hukum, Razman Arif Sebut Dokter Richard Lee Munafik

| 31 Dec 2021 09:28
Dipecat Jadi Kuasa Hukum, Razman Arif Sebut Dokter Richard Lee Munafik
Razman (YouTube)

ERA.id - Pengacara Razman Arif Nasution tidak Terima dipecat secara sepihak sebagai kuasa hukum dari dokter Richard Lee. Razman mengaku kaget dirinya diberhentikan dan disebut tidak profesional.

"Di mana saya tidak profesional? Kok tadi malam muncul pemberitaan katanya dari admin. Admin ini akan saya cari. Saya akan laporkan ke polisi bahwa di situ saya sudah tidak jadi perwakilan informasi (pengacara)," ujar Razman, saat konferensi pers pada Kamis (30/1/2021), dilansir dari YouTube Kompas TV.

Razman mengaku bingung akan penangguhan penahanan Richard Lee. Ia mengaku bahwa penangguhan tersebut bukan bantuan dari dirinya sebagai pengacara Richard saat itu. Razman menduga ada kuasa hukum lain yang membantu, dan ia tidak mengetahui hal tersebut.

"Begitu mau ditangguhkan, mereka bilang ada orang lain, kita duga main di belakang layar. Saya mau tahu siapa itu, sehebat apa dia, saya akan cari tahu kau. Saya setengah mati buat penangguhan, saya yang kerja keras kok dia yang memutuskan, silahkan dulu lapor saya. Biar saya tahu ini jalan yang benar atau tidak," jelasnya.

Lebih lanjut, Razman yang tampaknya sudah emosi menyebut bahwa Richard adalah sosok yang munafik. Ia menilai Richard tidak pernah melakukan review terhadap produk kecantikannya sendiri.

"Saya nggak pernah dengar dia me-review produknya sendiri. Apakah produk ada hidrokuinon atau tidak? Kalau ternyata ada hidrokuinon tangkap dan proses ini manusia munafik dan memperdagangkan orang lain demi kepentingannya sendiri. Saya kira itu, kau tunggu tanggal mainnya Richard," pungkas Razman.

Rekomendasi