Razman Arif Nasution Ngamuk, Richard Lee Langsung Tertawa dan Kasih Salam Saranghaeyo: Ngabisin Urat Aja

Tim Editor

Razman Arif Nasution dan Dokter Richard Lee (Foto: YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Perseteruan antara dokter kecantikan Richard Lee dan pengacara kondang, Razman Arif Nasution makin memanas. Konflik berawal dari sang pengacara kondang yang tak terima dipecat sepihak sebagai kuasa hukum Richard Lee.

Razman mengaku alami kerugian mencapai Rp 2 miliar, dari nilai kontrak yang sebelumnya disepakati. Saat hadir di Pengadilan Jakarta Pusat pada Selasa (21/6), Razman langsung naik pitam mendengar sang dokter kecantikan datang untuk menjalani mediasi.

Bukannya berhasil mediasi, Razman langsung mencari keberadaan Richard Lee. Suaranya begitu keras dan menyebut Richard Lee sebagai tersangka.

Walau sudah diamuk oleh Razman, Richard Lee tetap tenang. Bahkan tim kuasa hukum Richard Lee mencoba menenangkan Razman yang mengamuk di Pengadilan. Sayangnya, mediasi itu gagal dan berlanjut ke pokok perkara.

Di hadapan awak media, Richard Lee akhirnya buka suara soal Razman yang mengamuk di pengadilan. Tak tersinggung, ia justru menanggapinya dengan santai. Bahkan, Richard Lee memberikan salam saranghaeyo. 

Richard Lee (Foto: YouTube/Cumi-cumi)
Richard Lee (Foto: YouTube/Cumi-cumi) 

 

"Kalau saya sih santai saja," kata Richard Lee sembari tertawa, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Richard Lee enggan ikutan emosi seperti pengacara yang kini tengah ribut dengan Hotman Paris. Menurutnya, aksi Razman yang mengamuk-ngamuk justru membuatnya tertawa. 

"(Razman) emosi ya, ngabisin urat saja," ungkapnya. 

"Aku ketawa aja lawak sumpah. Ini lebih ke jadi lawak sih," lanjutnya. 

Ogah marah-marah seperti Razman, Richard Lee memilih untuk tetap tenang selama proses mediasi. Ia juga enggan untuk melawan Razman dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. 

Razman mengamuk (Foto: KH Infotainment
Razman mengamuk (Foto: YouTube/KH Infotainment

 

"Ya saya sih tenang saja," imbuhnya. 

"Ya saya mau ngomong apa? Yang kayak gitu mah nggak usah dilawan. Nanti kita ada tim proses hukum, nanti kita dibully," tambahnya sembari tertawa. 

Walau gagal, Richard Lee tetap memberikan kesempatan agar mediasi tetap dijalankan. Ia mengklaim dirinya tak suka bertengkar. 

"Saya orang paling cinta damai, kalian tahu sendiri sifat saya bagaimana. Saya nggak perlu jelasin ke media manapun, karena sudah tahu sifat asli saya, " tutupnya.   

Tag: Razman Arif Nasution Dokter Richard Lee richard lee

Bagikan: