Kacau, Dituduh Doyan Dugem di Alexis, Istri Doddy Sudrajat Menanggapi

Tim Editor

Doddy Sudrajat dan Puput (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)

ERA.id - Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt menggemparkan media sosial usai membongkar dugaan kelakuan negatif dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput.

Kim Hawt sejatinya mengubek-ubek masa lalu Puput. Katanya, Puput sebagai 'Pocong Lontong' yang dulunya doyan dugem di Alexis dan terlibat dalam dunia prostitusi.

Tak terima dengan kabar miring itu, Puput akhirnya buka suara di Instagram Stories-nya. Ia memilih diam karena tak ingin membuang waktu membahas isu aneh yang beredar saat ini.

Puput buka suara (Foto: Instagram Stories/puput_soedrajat)
Puput buka suara (Foto: Instagram Stories/puput_soedrajat)

 

"Menjawab semua PERTANYAAN teman-teman, sahabat, saudara, terkait berita fitnahan di luar sana, yang sudah DM di IG saya. Disini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikasi, melainkan saya tidak ingin buang waktu merespon perkara fitnahan-fitnahan yang tidak ada faedahnya sama sekali," tulisnya, dikutip dari Instagram Stories @puput_soedrajat.

Puput juga tak mau memberikan panggung untuk Kim Hawt. Ia menyerahkan segala tudingan-tudingan itu kepada kuasa hukum agar secepatnya diproses ke pengadilan. Ia menyerahkan segalanya kepada Sang Pencipta.


"Dan saya tidak ingin memberikan panggung pada orang yang memainkan peran tersebut. Sepenuhnya saya serahkan pada kuasa hukum saya jika memang delik hukumnya ada. UNTUK SEGERA DI PROSES. Dan sepenuhnya saya serahkan pada ALAM DAN TUHAN SEBAIK-BAIKNYA PEMBERI HUKUMAN," lanjutnya.

Puput berharap agar 2022 ini menjadi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Ia mendoakan agar Kim Hawt yang sudah menuduhnya agar diberikan rezeki, kesehatan dan kebahagiaan.

"Selamat tinggal tahun 2021 yang penuh dengan irama pembelajaran hidup untukku dan keluarga tercintaku. Selamat datang tahun baru 2022 semoga tahun ini kita semua jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

"Semoga diawal tahun baru ini kita semua khususon teruntuk kalian yang sudah berperan untuk memfitnah dan mencemarkan nama baik seseorang. Allah berikan rizqi yang berfaedah. Allah berikan kesehatan dan kebahagiaan Aamin YRA." tambahnya.

Tag: vanessa angel vanessa angel meninggal dunia Doddy Sudrajat Puput Sudrajat Kim Hawt

Bagikan: