Bukan Orang Sembarangan, Sahabat Tegaskan Mantan Suami Puput Sudrajat Punya Pom Bensin: Orang Berada

Tim Editor

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)

ERA.id - Saat ini, istri Doddy Sudrajat,Puput Sudrajat menjadi perbincangan publik. Ia dituding pernah jual diri, tidur dengan seorang pengacara, hingga doyan dugem di Alexis. Selain itu, banyak netizen geram dengan Puput karena diduga dalang atas konflik yang selalu dibuat Doddy Sudrajat.

Banyak netizen yang menilai Puput Sudrajat hanya ingin menikahi Doddy Sudrajat lantaran memaruk harta. Sahabat Puput Sudrajat, Irma Rachim membantah isu-isu miring yang kini ramai diperbincangkan. Ia menegaskan Puput Sudrajat adalah orang yang berada sejak dahulu.

Sebelum dengan Doddy Sudrajat, Puput sempat menikahi seorang pria kaya yang memiliki pom bensin dan mengajar sebagai guru. Ia menegaskan bahwa Puput memang sudah kaya raya sejak dulu.

Sahabat Puput (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Sahabat Puput (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

 

"Kalau Mbak Puput dulu suaminya orang kaya punya pom bensin. Suaminya juga guru, orang yang berada," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.


Selain itu, sang sahabat menegaskan bahwa Puput Sudrajat adalah wanita karier yang tidak mengharapkan uang dari suami saja. Ia bekerja dimanajemen artis. Sampai saat ini, Puput masih bekerja.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)
Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)



"Punya dong dia satu kantor sama aku dibidang bisnis management. Makanya anaknya masuk management, jadi satu management aku jadi managernya. Managemen artis ya, termasuk ada Becky Tumewu, almarhum Vanessa Angel," tuturnya.

"Sekarang dia kerja di salah satu perusahaan. Kerja dong, nggak kok pada kerja orang satu kantor," lanjutnya.

Irma berpesan kepada netizen untuk menyetop menghujat Puput Sudrajat. Ia meminta netizen untuk memposisikan dirinya sebagai Puput Sudrajat yang kerap dituding aneh-aneh.

"Coba posisikan diri sebagai Mbak Puput dihujat, diapa-apa perasaannya. Dan omongannya itu berbalik sama diri sendiri. Jadi, janganlah apalagi fitnahnya 100 persen. Fitnah itu tidak bisa dimaafkan sampai meninggal," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Bapak Ini Berikan Doddy Sudrajat Hasil Kebun Kelapa Sawit Seluas 5 Hektar Secara Cuma-Cuma, Syaratnya Mudah Banget

Kamu bisa baca di sini

Tag: doddy sudrajat dihujat Doddy Sudrajat Puput Sudrajat

Bagikan: