Tanggapi Tudingan Istri Doddy Sudrajat Pernah Jual Diri Hingga Tidur dengan Pengacara, Sahabat: Santai Aja!

Tim Editor

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)

ERA.id - Kehadiran Kim Hawt kini jadi perbincangan publik. Sebab, dirinya menuding istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat pernah jual diri, tidur dengan seorang pengacara, hingga doyan dugem di Alexis. Sahabat Puput Sudrajat, Irma Rachim akhirnya buka suara.

Irma membantah semua isu tak sedap yang menerpa istri Doddy Sudrajat. Menurutnya, Puput Sudrajat adalah perempuan yang baik-baik dan tidak pernah menjual diri hingga doyan dugem.

"Itu fitnah 100 persen, tidak seperti itu. Itu fitnah banget, aku jamin 1000 persen itu fitnah. Salah banget itu banyak yang nggak sesuai," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Irma Rachim (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Irma Rachim (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)



Irma membenarkan bahwa Puput datang ke Jakarta dipenghujung tahun 2013. Tak lama kemudian, Puput tinggal bersama Irma. Menanggapi beredarnya foto seksi Puput Sudrajat beredar dimedia sosial, ia memastikan jika foto itu hanya editan.

"Puput itu datang ke Jakarta akhir 2013, nah 2014 awal tinggal sama aku. Dan aku lihat ada beberapa foto badannya kecil tapi mukanya Mbak Puput, itu salah besar kapan dia kurus? Itu mukanya mbak Puput, badannya orang lain," tuturnya.

Meski begitu, Irma dan Puput menanggapi santai dengan banyaknya isu tak sedap ini. Mereka merasa Kim Hawt tidak menyebutkan nama dan bisa saja tudingan itu untuk orang lain.

"Karena tidak menyebut nama, ya santai aja anggap angin lalu saja. Kecuali disebutkan nama jelas, namanya si A si B, mungkin kita laporin. Kalau nggak sebut nama ya buat apa, mungkin bukan Mbak Puput," ucapnya.

Keluarga Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)
Keluarga Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@puput_soedrajat)



Irma tak masalah jika Kim Hawt membeberkan semua bukti, asalkan itu memang benar bahwa Puput Sudrajat benar-benar pernah menjual diri. Bahkan, Puput tertawa geli saat mengetahui isu tak sedap itu.

"Kalau ada bukti silahkan, kita nggak merasa ya kita melihatnya ketawa-ketawa aja sebenarnya. Mbak Puput apalagi ngakak, karena bisa aja buat orang lain," katanya.

Irma menegaskan bahwa Puput Sudrajat adalah perempuan baik-baik dan tidak pernah melakukan hal menyimpang.

"Dia orang baik, datang ke Jakarta karena namanya perumahan tangga gagal. Dia datang ke rumah aku baik-baik kok. Baik Alhamdulillah," lanjutnya.

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat Puput Sudrajat

Bagikan: