Sebelum Terjerat Kasus Prostitusi, Cassandra Angelie Kerap Dihujat, Padahal Dia Orang Baik

| 02 Jan 2022 14:00
Sebelum Terjerat Kasus Prostitusi, Cassandra Angelie Kerap Dihujat, Padahal Dia Orang Baik
Cassandra Angelie (Instagram)

ERA.id -Aktris Cassandra Angelie terlibat kasus prostitusi online dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Di tengah proses kasusnya, publik menyoroti video Cassandra yang mengaku bahwa dirinya adalah orang baik.

Hal tersebut diungkapkan Cassandra saat tampil di podcast YouTube Lingga Ferdyan. Dalam video itu, Cassandra sempat mencurahkan perasaannya akan akun media sosialnya yang kena banned.

Cassandra mengaku bingung mengapa banyak orang yang berusaha menjatuhkan akun media sosialnya. Ia merasa dirinya adalah orang yang baik, sehingga tak seharusnya orang-orang berbuat jahat kepadanya.

"Aku lihat username-nya kayak orang Arab gitu. Salah gue apa sih? Banyak yang benci sama gue. Gue orang baik kok," ujar Cassandra kala itu.

Lebih lanjut, Cassandra mengaku bahwa perjuangannya untuk buat konten media sosial menjadi sia-sia karena akunnya yang kena banned dan diretas.

"Gue lagi enak-enaknya bikin TikTok, effortnya sudah tinggu banget buat ngafalin dancenya, besoknya udah di-banned," pungkasnya.

Video pengakuan Cassandra tersebut menjadi sorotan dan mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyindir Cassandra yang perbuatannya tak sesuai omongannya.

"Kelihatan sok high class dan citra baik, padahal jual diri," kata salah satu netizen.

"Ngaku anak suci, 30jt senggol dong," ujar yang lain.

Sementara itu, Cassandra sendiri diamankan polisi di salah satu hotel di Jakarta. Saat ditangkap, ia diketahui dalam keadaan tidak berbusana.

"Saat dilakukan penangkapan, mereka ada dalam kamar hotel dalam posisi tidak menggunakan pakaian. Peran yang bersangkutan adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan suami istri dengan bayaran tertentu," kata Kombes Zulpan, dilansir dari KH Infotainment.

Rekomendasi